Arif Budi Setyanto
Timnas Brunei Darussalam versus Timor Leste di leg kedua playoff Piala AFF 2022. (Twitter/@AFFPresse)

Bolatimes.com - Manajer timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau yang dikenal Madam Pang menyoroti perkembangan dari Brunei Darussalam jelang Piala AFF 2022.

Thailand adalah juara bertahan di Piala AFF 2022. Tim berjuluk Changsuek ini berambisi untuk mempertahankan gelar juara.

Madam Pang menyadari bahwa Thailand tidak akan mudah mempertahankan gelar juara. Sebab, tim Gajah Perang ini tidak diperkuat beberapa pemain terbaiknya, salah satunya Chanathip Songkrasin.

Baca Juga:
Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022: Duel Kroasia vs Brasil Jadi Pembuka

Apalagi di Piala AFF 2022 ini, hanya ada delapan pemain yang merupakan jebolan dari edisi lalu. misalnya Teerasil Dangda dan Theerathon Bunmathan.

Ditambah lawan-lawan Thailand dianggap oleh Madam Pang sudah semakin baik. Akan tetapi, ia malah menyoroti Brunei Darussalam ketimbang timnas Indonesia.

Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang. (Instagram/@panglamsam)

"Mengenai tujuan, kami melihat semua pertandingan. Saat ini tidak peduli yang Anda temui, itu bukan pertandingan yang mudah," ucap Madam Pang dikutip dari Matichon Online, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga:
Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Luis Enrique Enggan Mundur

"Pasalnya banyak tim yang berkembang serta Brunei Darussalam yang lolos ke babak penyisihan grup dalam 26 tahun terakhir. Kami tidak boleh gegabah dan menghormati setiap tim," imbuhnya.

Adapun Thailand bakal bertemu dengan timnas Indonesia, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Skuad Garuda bakal menjadi lawan terkuat bagi Changsuek.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022 Semalam: Maroko Kejutkan Spanyol, Portugal Bantai Swiss 6-1

Load More