Muhammad Ilham Baktora
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Bolatimes.com - Menjelang duel antara Timnas Portugal dan Swiss, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB muncul kabar kurang sedap di skuad A Selecao. Cristiano Ronaldo dikabarkan bersitegang dengan pelatihnya, Fernando Santos.

Kerenggangan keduanya berawal pada pertandingan Portugal vs Korea Selatan. Ronaldo yang ditarik keluar oleh pelatih di menit ke-65 menempelkan satu jari di mulutnya yang mengisyaratkan tak senang dengan keputusan Santos.

"Ya saya sudah melihatnya, saya tidak menyukainya sama sekali. Saya tidak suka dengan itu," kata Santos dikutip dari The Sun, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga:
Digembleng Latihan Fisik Berat di TC, Bek Timnas Indonesia Pamerkan Hasilnya

Santos mengaku memang tidak senang dengan cara Ronaldo menunjukkan ekspresi itu. Namun dia memastikan masalah itu sudah selesai dan diselesaikan secara pribadi.

"Tapi sejak saat itu semua masalah sudah selesai. Kami tidak ingin mengungkitnya lagi," kata dia.

Santos tak menjelaskan detail bagiamana masalah itu selesai. Namun disinggung apakah Ronaldo akan menggunakan ban kapten saat Portugal vs Swiss, dia ragu untuk mempercayakan ke mantan Bintang Real Madrid ini.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2022: Sempat Kecolongan Gol, Persebaya Surabaya Comeback Taklukkan Barito Putera 3-2

"Saya hanya memutuskan siapa yang akan jadi kapten di pertandingan nanti. Saya belum memikirikannya, itu yang selalu saya lakukan nanti," ungkap dia.

Portugal akan menghadapi Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Rabu besok pukul 02.00 WIB. Portugal lolos sebagai juara grup H meski dikalahkan Korea Selatan di fase grup sebelumnya.

Korea Selatan yang menemani Portugal ke babak 16 besar, tumbang lebih dulu setelah dicukur habis oleh Timnas Brasil, Selasa (6/12/2022) dini hari tadi. Ksatria Taeguk, kalah 4-1 dari Tim Samba.

Baca Juga:
Thomas Doll Heran Pemain Persija Jakarta Dipanggil ke Timnas Bukan untuk FIFA Matchday

Load More