Rauhanda Riyantama
Ivana Knoll, suporter terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/knolldoll)

Bolatimes.com - Ivana Knoll barangkali layak mendapat predikat sebagai suporter perempuan yang paling seksi selama perhelatan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Pasalnya, Ivana Knoll beberapa kali tertangkap kamera tengah tampil percaya diri menggunakan pakaian seksi. Lenggak-lenggoknya di dalam stadion menjadi pemandangan tersendiri pada Piala Dunia 2022.

Mantan Miss Kroasia ini memang tampak cuek dengan budaya dan adab berpakaian di Qatar. Ia tetap percaya diri mengenakan pakaian seksi ketika mendukung timnas Kroasia secara langsung di stadion.

Baca Juga:
Tampil Impresif di Piala Dunia 2022, Ini Alasan Lionel Messi Bisa Bawa Argentina Juara

Melalui akun Instagramnya, Ivana Knoll juga terlihat nyaman dengan atensi besar yang dia peroleh selama Piala Dunia 2022. Bahkan, dia baru saja merayakan satu juta pengikut di Instagramnya.

Perempuan yang dijuluki sebagai fans terseksi di Piala Dunia 2022 itu menulis, “1 juta pengikut. Terima kasih banyak atas dukungan Anda. Saya mencintai kalian semua.”

Ivana Knoll, suporter terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/knolldoll)

Meskipun demikian, Ivana juga tak jarang mendapat kritik karena mengenakan pakaian seksi di Qatar yang notabene negara dengan penduduk mayoritas muslim. Namun, Ivana memiliki caranya tersendiri untuk menjawab kritikan tersebut.

Baca Juga:
Melaju ke Perempat Final, Pelatih Argentina Tak Sabar Adu Taktik dengan Louis van Gaal

“Saya bukan seorang muslim dan jika kami di Eropa menghormati hijab dan niqab. Saya pikir mereka juga perlu menghormati cara hidup kami, agama kami,” katanya.

“Pada akhirnya, saya mengenakan gaun dan bikini karena saya Katolik dari Kroasia yang ada di sini karena perhelatan Piala Dunia 2022,” ia menambahkan.

Profil Ivana Knoll

Baca Juga:
Jadi Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, 2 Pemain Kamboja Ini Wajib Diwaspadai

Ivana Knoll merupakan perempuan asal Jerman. Dia tercatat lahir di Frankfurt, pad 16 September 1992. Dengan kata lain, perempuan yang memiliki zodiak Virgo ini telah berusia 30 tahun.

Meskipun lahir di Jerman, tetapi Ivana Knoll menyelesaikan pendidikannya di Zagreb, Kroasia. Hal itu karena kedua orang tuanya memang berkebangsaan Kroasia.

Selepas itu, dia dibawa orang tuanya untuk tinggal di Kroasia. Saat masih kecil, Ivana bercita-cita untuk menjadi seorang model.

Dia pun mulai mengikuti sejumlah kompetisi kecantikan. Bahkan, Ivana Knoll akhirnya sukses menjadi finalis Miss Kroasia Dunia 2016. Sejak saat itu, dia fokus meniti karier di dunia model dan fashion.

Ivana Knoll, suporter terseksi di Piala Dunia 2022. (Instagram/knolldoll)

Sebetulnya, ini bukan kali pertama bagi Ivana mencuri perhatian publik di Piala Dunia 2022. Sebab, dia juga pernah mendapatkan sorotan serupa pada Piala Dunia 2018 yang saat itu berlangsung di Rusia.

Ketika itu, Ivana menjadi sorotan berbagai media di dunia karena penampilannya yang sangat cantik sehingga begitu mencolok meski berada di tengah kerumunan suporter.

Karena sorotan ini pula, Ivana Knoll semakin dikenal luas oleh dunia. Hal itu tampak jelas dari pertumbuhan jumlah pengikut di akun instagramnya.

Awalnya, perempuan berusia 30 tahun ini hanya memiliki pengikut sebanyak 600 ribu. Namun, karena sorotan di Piala Dunia 2022, jumlahnya melesat naik hingga satu juta followers.

Kontributor: Muh Faiz Maulana
Load More