Rauhanda Riyantama
Selebrasi Marcus Rashford usai cetak gol saat Inggris hajar Wales 3-0 di Piala Dunia 2022. (Twitter)

Bolatimes.com - Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini, Minggu hingga Senin (5/12/2022) dini hari WIB. Adalah duel Prancis vs Polandia dan Inggris vs Senegal dalam rangkaian babak 16 besar.

Duel Prancis vs Polandia akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar. The Eagles akan jadi ujian berikutnya bagi Les Bleus selaku juara bertahan.

Prancis yang merupakan dua kali juara dunia, mengakhiri fase grup dengan kekalahakn 0-1 dari Tunisia tetapi masih mampu mengamankan statusnya sebagai juara Grup D.

Baca Juga:
Piala AFF 2022: Jordi Amat Tak Sabar Persembahkan Kemenangan Timnas Indonesia di Hadapan Suporter

Juara edisi 1998 dan 2018 ini mencatatkan torehan apik dengan selalu lolos ke fase gugur dalam tiga edisi Piala Dunia terakhir yang mereka ikuti.

Di pertandingan lainnya, Inggris akan menghadapi Senegal di Stadion Al Bayt, Al Khor, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. The Three Lions melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup B, sementara Senegal sebagai runner up Grup A.

Laga ini akan menarik karena kedua tim sama sama belum pernah bertemu sebelumnya. Inggris di atas kertas akan lebih diunggulkan dalam pertandingan ini melihat skuad yang mumpuni dimiliki oleh The Three Lions.

Baca Juga:
Sabet 3 Gelar Piala Dunia, Ini Alasan Pele Tak Pernah Dapat Ballon d'Or

Berikut jadwal 16 besar Piala Dunia 2022 malam ini.

22.00 WIB Prancis vs Polandia
02.00 WIB Inggris vs Senegal

Baca Juga:
Update Top Skor Piala Dunia 2022: Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Alvaro Morata di Posisi Teratas

Load More