Husna Rahmayunita
Grafis Kamerun vs Brasil di Piala Dunia 2022. (Suara.com)

Bolatimes.com - Link live streaming Kamerun vs Brasil matchday terakhir Grup G Piala Dunia 2022. Duel Kamerun lawan Brasil digelar di Stadion Lusail, Sabtu (3/2/2022) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Kamerun vs Basil disiarkan langsung oleh SCTV atau bisa ditonton melalui layanan video berlangganan Vidio.com.

Pada laga lawan Kamerun, Pelatih Brasil Tite menyatakan akan merotasi skuadnya. Dia ingin pemain-pemain intinya segar bugar saat menjalani pertandingan babak 16 besar Senin pekan depan.

Tiket ke babak knockout sudah dalam genggaman Brasil usai memenangkan dua pertandingan pertama dari total tiga laga Grup G, maka lumrah jika Brasil mengistirahatkan pemain-pemain terpentingnya, sambil menunggu kabar baik dari Neymar, Alex Sandro dan Danilo yang semuanya cedera.

Beberapa pemain Brasil juga diserang sakit, termasuk gelandang Lucas Paqueta yang absen berlatih Sabtu pekan lalu dan kemudian diganti pada babak pertama pertandingan melawan Swiss.

Tite sudah menyatakan akan memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang belum dipasang sebagai starter,

Ini bisa membahayakan posisi Brasil apalagi Prancis yang dijegal Tunisia setelah menurunkan susunan pemain yang hampir seluruhnya pemain cadangan, memberikan pelajaran berharga untuk jangan cepat merasa aman.

"Saya hanya bisa mengukur pemain berdasarkan apa yang mereka lakukan di lapangan. Itu memang berisiko, tapi ini kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kualitas mereka," kata Tite ketika ditanya tentang bahaya terlalu banyak mengubah susunan pemain, seperti dikutip Reuters via Antara.

Yang pasti Kamerun bisa menghadapi Brasil yang berkomposisi pemain-pemain yang belum terlalu dikenal kiprah mereka dalam Piala Dunia 2022.

Tetapi mungkin itu malah menguntungkan Kamerun yang masih memiliki peluang lolos ke 16 besar.

Kamerun memang bisa mengejutkan siapa pun, tetapi kemungkinan besar Brasil yang mendapatkan poin penuh dari laga ini. Jika mereka sampai bisa mengalahkan Brasil dan saat bersamaan Swiss mengalahkan Serbia dalam pertandingan Grup G lainnya, maka Tim Samba mungkin akan mengandalkan selisih gol untuk melenggang ke 16 besar dalam status juara grup.

Saat ini Swiss berada pada urutan kedua dengan tiga poin, unggul dua poin dari Serbia dan Kamerun yang masing-masing memiliki satu poin. Keduanya harus menang agar maju ke babak kedua yang jika terjadi akan ditentukan kemudian oleh selisih gol.

Link live streaming Kamerun vs Brasil di Piala Dunia 2022, klik di sini.

Load More