Muhammad Ilham Baktora
Penyerang Juventus asal Serbia, Dusan Vlahovic saat pertandingan pekan kedua Liga Italia antara Sampdoria vs Juventus di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 22 Agustus 2022. Laga ini berakhir imbang tanpa gol. MARCO BERTORELLO / AFP.

Bolatimes.com - Rumor dugaan perselingkuhan antar pemain di skuad Timnas Serbia mencuat saat tim tersebut akan berhadapan dengan Swiss di laga pamungkas Piala Dunia 2022. Kedua tim akan bertarung di Stadium 974, Qatar pada Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB.

Penyerang 22 tahun itu dituding berselingkuh dengan istri rekannya sendiri, Predrag Rajkovic. Bahkan keduanya disebut sedang bersitegang.

Melansir Marca, Kamis (1/12/2022), isu perselingkuhan itu muncul dari Jurnalis Inggris, Richard Wilson. Vlahovic berselingkuh dengan rekan setimnya saat pemusatan latihan Timnas Serbia.

Baca Juga:
Jumpa Agen Dusan Bogdanovic, Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho Beri Sinyal Main ke Luar Negeri?

Disebutkan juga, kasus dugaan perselingkuhan ini menjadi imbas untuk striker Juventus sendiri. Dirinya tidak dimasukkan dalam starter pada laga Sabtu besok.

Meski demikian, Dusan Vlahovic menjawab dugaan perselingkuhan itu. Ia membantah dan saat ini dirinya hanya fokus untuk membawa Serbia menang dalam matchday ketiga Piala Dunia 2022.

"Saya seharusnya tak memulai konferensi pers Piala Dunia ini dengan bahasan ini [isu perselingkuhan]. Tapi harus saya bicarakan karena menyangkut nama saya yang ikut dibicarakan," katanya.

Baca Juga:
5 Pose Carolina Stramare Berbikini, 'Megan Fox' Italia Pacar Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic mengatakan bahwa jika dirinya berselingkuh dengan rekan setimnya tak akan mungkin terjadi.

"Hal itu tak perlu dokomentari, karena merupakan sesuatu hal yang mustahil," kata dia.

"Orang-orang mungkin bosan dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan. Tetapi bekerja untuk kelanjutan tim ini merupakan pekerjaan utama saya," kata dia.

Baca Juga:
Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Dapat Ancaman Pembunuhan

Terlepas dari tudingan perselingkuhan yang menyeret mantan penyerang Fiorentina ini, Serbia sendiri mengejar kemenangan untuk lolos ke-16 besar Piala Dunia 2022. Pertemuannya dengan Swiss adalah kesempatan mereka melaju ke babak knockout.

Serbia sendiri berada di peringkat terbawah dengan koleksi 1 poin saja. Belum ada kemenangan yang diraih The Eagles. Namun kesempatan lolos ke babak 16 besar masih lebar.

Namun, dengan catatan Serbia harus menang dari Swiss dan Brasil harus mengalahkan Kamerun di laga pamungkas Grup G itu.

Load More