Husna Rahmayunita
Lionel Messi cetak gol saat Argentina kalahkan Meksiko 2-0 di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Petinju Saul Canelo Alvarez mendadak berubah sikap setelah memberikan ancaman kepada bintang Timnas Argentina Lionel Messi di tengah gelaran Piala Dunia 2022.

Teranyar, ia menyampaikan permohonan maaf kepada Lionel Messi dan warga Argentina atas pertanyaan yang sempat dilontarkannya. Permintaan maaf itu disampaikan jelang matchday terakhir fase Grup D Piala Dunia 2022.

"Beberapa hari terakhir ini saya terbawa hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya sehingga saya ingin meminta maaf kepada Messi dan rakyat Argentina. Setiap hari kita belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliran saya," cuit petinju asal Meksiko tersebut di Twitter, Kamis (1/12/2022).

Di cuitan lain, juara tinju WBA hingga WBO itu menyatakan dukungan kepada negaranya dan Argentina.

"Saya berharap kedua tim sukses besar dalam pertandingan mereka hari ini dan di sini kami akan terus mendukung Meksiko sampai akhir," sambungnya.

Sebelumnya, Canelo Alvarez mengirimkan ancaman serius kepada Lionel Messi karena diduga telah menistakan bendera Meksiko.

Canelo Alvares (kanan) diterpa isu seks dengan seorang aktris jelang pertarungan menghadapi petinju Amerika. [JOHN GURZINSKI / AFP]

Kemarahannya ini dipicu oleh kelakuan Lionel Messi yang kedapatan menginjak jersey timnas Meksiko di ruang ganti timnas Argentina seusai pertandingan lanjutan Grup C Piala Dunia 2022.

Adapun Meksiko dipastikan gagal ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah finis di urutan ketiga klasemen Grup D.

Kemenangan atas Arab Saudi dengan skor 2-1 di matchday ketiga Grup C yang digelar di Stadion Lusail, Losail, Qatar, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB, tak bisa merubah nasib El Tri melaju ke babak knockout.

Load More