Selasa, 07 Februari 2023
Husna Rahmayunita : Rabu, 30 November 2022 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Penggemar sepak bola tengah memusatkan perhatian ke Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Situs streaming nonton Piala Dunia pun diburu.

Bagi yang tak bisa menyaksikan langsung pertandingan Piala Dunia 2022, ada alternatif yang bisa ditempuh. Selain menyaksikan siaran langsung di stasiun televisi pilihan, penggemar bisa menikmati laga secara live streaming.

Terdapat sejumlah situs yang menyediakan layanan streaming Piala Dunia 2022 baik yang gratis maupun berlangganan. Ini bisa menjadi alternatif untuk memantai kejuaraan akbar sepak bola tersebut.

Selengkapnya, berikut lima situs streaming Piala Dunia 2022 seperti dikutip dari Suara.com.

1. Vidio

Pengguna bisa menonton Piala Dunia 2022 di Vidio melalui HP ataupun situs resminya. Namun untuk mendapatkan akses, pengguna harus memiliki akun Vidio terlebih dahulu dan berlangganan Vidio Premier dengan harga mulai dari Rp 59.000 untuk bisa menonton tayangan Piala Dunia 2022 secara lengkap.

Untuk mengaksesnya, pengguna bisa klik di sini.

2. Moji

Moji adalah salah satu situs yang juga dimiliki oleh Emtek Grup. Situs ini resmi menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022. Pengguna bisa mengakses sebanyak total 64 pertandingan hingga final Piala Dunia 2022.

Untuk mengaksesnya, pengguna bisa klik di sini atau di sini.

3. SCTV

SCTV merupakan salah satu saluran televisi nasional populer yang menayangkan pertandingan Piala Dunia 2022. Jaringan televisi ini dimiliki oleh Emtek yang telah mengantongi izin siaran seluruh laga Piala Dunia 2022.

Untuk mengaksesnya, pengguna bisa klik di sini atau di sini.

4. Champions TV

Terakhir, pengguna juga memiliki alternatif nonton Piala Dunia 2022 melalui Champions TV yang bisa diakses lewat situs resminya. Situs Champions TV menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022. Untuk mengaksesnya, pengguna dapat mengklik di sini.

5. Klikdaily

Klikdaily merupakan startup di Indonesia yang juga memiliki hak resmi untuk menyiarkan FIFA 2022. Pengguna bisa menonton Piala Dunia 2022 dengan mengklik link di sini.

(Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sepak Terjang Enzo Fernandez, Karier Singkat Menuju Level Top hingga Direkrut Chelsea