Rauhanda Riyantama
Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022.

Bolatimes.com - Link live streaming Belanda vs Qatar pada matchday ketiga Grup A Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Al Bayt Stadium, Selasa (29/11/2022) pukul 22:00 WIB.

Bagi Belanda, ini menjadi laga penentuan untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak 16 besar. Di atas kerta, tim Oranje diprediksi bakal menang mudah.

Berkaca dari laga sebelumnya, Belanda sukses mengalahkan Senegal 2-0 pada matchday pertama. Dua gol kemenangan pasukan Louis van Gaal dicetak oleh Cody Gakpo dan Davy Klaassen.

Baca Juga:
Catat Rekor Baru, Lagu OST Piala Dunia 2022 yang dinyanyikan Jung Kook BTS Ini Masuk Jajaran Tangga Lagu Populer AS

Kemudian pada matchday kedua, Belanda gagal mendapat poin sempurna. Mereka harus puas bermain imbang 1-1 lawan Ekuador.

Di sisi lain, pertandingan ini cuma jadi laga formalitas buat Qatar. Sebab mereka yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 sudah dipastikan tersingkir usai telah dua kekalahan di fase grup.

Pertama, Qatar tumbang lawan Ekuador dengan skor 0-2, kemudian dihajar Senegal 1-3. Hasil ini membuat mereka jadi tim pertama yang gugur di Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Justin Hubner Semangati Marc Klok, Diminta Netizen Gabung TC Timnas Indonesia Senior

Jika menilik dari urutan klasemen, Belanda berpotensi besar melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kini Virgil van Dijk cs berada di puncak dengan koleksi empat poin, diikuti Ekuador dengan poin yang sama, serta Senegal dengan tiga dengan poin.

Sementara Qatar berada di dasar klasemen Grup A dengan 0 poin. Hasil dua kekalahan dalam dua pertandingan awal Piala Dunia 2022.

Secara hitung-hitungan, Belanda paling tindah membutuhkan hasil menang atau imbang untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Namun jika kalah lawan Qatar, peluang mereka masih terbuka dengan syarat Ekuador mengalahkan Senegal di laga lainnya.

Baca Juga:
Daftar Nominasi BWF Awards 2022, Ada Fajar/Rian dan Rehan/Lisa

Sementara jika dilihat dari materi pemain, Belanda diprediksi bakal menang mudah lawan Qatar. Sebab sejumlah bintang menghuni skuat Oranje di Piala Dunia 2022, di antaranya Virgil van Dijk, Memphis Depay, Frenkie de Jong, serta striker yang tengah naik daun Cody Gakpo.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Belanda vs Qatar.

Baca Juga:
Mohammed Kudus Dipuji Selangit usai Jadi Pahlawan Kemenangan Ghana atas Korea Selatan

Load More