Rauhanda Riyantama
Ekuador vs Senegal di Piala Dunia 2022.

Bolatimes.com - Link live streaming Ekuador vs Senegal pada matchday ketiga Grup A Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Khalifa International Stadium, Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini bak jadi hidup mati buat kedua tim. Sebab Ekuador dan Senegal sama-sama membutuhkan kemenangan demi lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Namun Ekuador sedikit di atas angin jelang lawan Senegal. Sebab mereka kini menghuni peringkat dua dengan koleksi empat poin sama dengan Belanda. Sedangkan Senegal di posisi empat dengan tiga poin.

Baca Juga:
Daftar Nominasi BWF Awards 2022, Ada Fajar/Rian dan Rehan/Lisa

Dengan begitu, hasil imbang sudah cukup buat Ekuador lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Sementara Senegal wajib menang jika ingin melangkah lebih jauh.

Sementara jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, tercatat baru sekali bertemu. Itu pun sudah berlangsung pada Mei 2002 silam, di mana saat itu Ekuador kalah 0-1 lawan Senegal dalam laga uji coba.

Menarik dinanti siapakah yang bakal jadi pemenangan di laga Ekuador vs Senegal. Sebab laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena sama-sama mengincar kemenangan demi lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Mohammed Kudus Dipuji Selangit usai Jadi Pahlawan Kemenangan Ghana atas Korea Selatan

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Ekuador vs Senegal.

Load More