Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott saat merayak gol bersama GIllingham FC (Instagram/@gfcofficial)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott punya peluang besar untuk menghadapi striker tajam Liga Inggris, Jamie Vardy di Piala FA. Hal itu akan terwujud jika Gillingham FC berhasil melaju ke babak tiga.

Undian babak ketiga Piala FA sudah dilakukan. Hasilnya terdapat pertandingan bergengsi seperti Manchester City vs Chelsea.

Beberapa tim Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris juga saling bertemu. Misalnya Manchester United vs Everton dan Liverpool vs Wolves.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Grup H Piala Dunia 2022: Portugal Mulus ke 16 Besar, Uruguay Harap-harap Cemas

Selain itu, yang menarik perhatian pecinta sepak bola adalah hasil undian Leicester City. Sebab, The Foxes akan menghadapi pemenang laga antara Gillingham FC vs Dagenham & Redbridge FC.

Sebelumnya pertandingan Gillingham FC vs Dagenham & Redbridge FC berakhir imbang. Sehingga, mereka akan bertanding ulang untuk menentukan siapa yang lolos ke babak tiga.

Laga klub Elkan Baggott melawan Dagenham & Redbridge FC dijadwalkan pada Jumat (9/12/2022) mendatang. Nah, pemenangnya akan menghadapi Leicester City.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022 Semalam: Korsel Tumbang Lawan Ghana, Brasil dan Portugal Lolos ke 16 Besar

Striker Leicester City, Jamie Vardy dengan trofi Sepatu Emas usai jadi top skor Liga Inggris 2019/2020. [Laman resmi Leicester City]

Jika Gillingham FC berhasil menang dan lolos ke babak ketiga Piala FA, maka kualitas Elkan Baggott bakal teruji. Pasalnya bek timnas Indonesia ini berpotensi menghadapi striker tajam Jamie Vardy.

Sebagaimana diketahui, Jamie Vardy merupakan salah satu striker haus gol yang dimiliki The Foxes. Tercatat selama berseragam Leicester, pemain berusia 35 tahun ini sudah mengemas 167 gol dalam 401 pertandingan.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022: Portugal Hajar Uruguay 2-0, Mulus Lolos ke 16 Besar

Load More