Irwan Febri Rialdi
Gelandang Kanada, Atiba Hutchinson, dan gelandang Kroasia, Luka Modric, melakukan sundulan dalam pertandingan Grup F Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Kanada di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 27 November 2022. (AFP/Adrian Dennis)

Bolatimes.com - Kapten Kanada, Atiba Hutchinson, ramai menjadi perbincangan setelah memakai pembalut wanita berjenis tampon di hidungnya untuk menghentikan aliran darah. 

Kejadian itu terjadi di laga Piala Dunia 2022 Kanada melawan Kroasia.

Warganet tiba-tiba terkejut apa yang mereka lihat dari gelandang Atiba Hutchinson.

Dia berlari dengan menyumpal tampon di hidung.

Hutchinson menderita pukulan di wajahnya saat bertanding. Alih-alih menerima perawatan medis, ia tampaknya diberi produk menstruasi untuk menghentikan pendarahannya.

"Apakah pemain Kanada itu memasang tampon di hidungnya?" seru warganet di Twitter, dikutip dari Daily Star.

“Sebuah tampon di hidung bukanlah sesuatu yang saya pikir akan saya lihat di Piala Dunia. Turnamen yang luar biasa.”

Dikutip dari Antara, Kroasia membukukan kemenangan penting untuk memastikan peluang melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar tetap terbuka, ketika dua gol Andrej Kramaric menginspirasi kemenangan 4-1 sekaligus menyingkirkan Kanada dalam pertandingan penyisihan Grup F di Doha, Minggu.

Tim besutan Zlatko Dalic ini sempat dikejutkan oleh gol Alphonso Davies saat laga di Stadion Internasional Khalifa ini baru berjalan dua menit.

Namun penyerang Hoffenheim Kramaric mampu menyamakan kedudukan dan Marko Livaja menambah keunggulan runner-up Piala Dunia 2018 itu sebelum turun minum.

Gol di babak kedua dari Kramaric dan Lovro Majer memastikan Kroasia memetik kemenangan pertama mereka di turnamen tersebut setelah sebelumnya pada laga perdana hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Maroko.

Kroasia kini duduk di puncak Grup F, di atas Maroko berdasarkan selisih gol, dan hasil imbang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Belgia pada Kamis sudah menjamin mereka melaju ke babak 16 besar.

(Suara.com/Pebriansyah Ariefana)

Load More