Muhammad Ilham Baktora
Kapten Timnas Arab Saudi, Salman Al Faraj. (Instagram/@salman_al_faraj)

Bolatimes.com - Pemain sekaligus Kapten Arab Saudi, Salman Al Faraj memutuskan untuk pamit dari gelaran Piala Dunia 2022. Hal itu menyusul dengan cedera parah yang dialaminya di laga perdana saat menghadapi Argentina.

Salman Al Faraj mengalami cedera di bagian kakinya saat berbenturan dengan pemain Argentina. Meski mengantarkan kemenangan di laga keduanya menghadapi Polandia, Salman tak terlihat dimainkan oleh Herve Renard.

Dilansir dari beinsport, Senin (28/11/2022), Salman Al Faraj harus menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Salman cedera di bagian kaki kanan dan saat ini masih menjalani perawatan.

Baca Juga:
3 Pemain Abroad yang Sudah Gabung TC Timnas Indonesia di Bali, Salah Satunya Pratama Arhan

Atas cedera yang dialaminya, Salman memilih untuk pamit tak melanjutkan perjuangan bersama rekan satu timnya. Hal itu juga diunggah di akun Twitter federasi sepak bola Arab Saudi, @SaudiNT_EN.

Untuk diketahui, Salman Al Faraj kerap menjadi langganan ketika Arab Saudi bermain. Tercatat dirinya menjalani 53 caps bersama Arab Saudi.

Makan asam garam membela The Green Falcons, Salman juga juga mencetak gol. Bek Al Hilal ini sudah menyarangkan 7 gol selama berseragam Arab Saudi.

Baca Juga:
Pertandingan di Liga 2 Turki Ini Dihentikan, Suporter Kena Flare hingga Kiper Jadi Sasaran Kekerasan

Arab Saudi sendiri memberi kejutan besar di laga perdananya menghadapi Argentina. Tim yang diunggulkan untuk menang saat kontra Arab Saudi, justru tergelincir hingga kalah 1-2.

Harapan penggemar Arab Saudi untuk melihat kemenangan kedua kalinya menghadapi Polandia, ternyata pupus. Matchday kedua tersebut, Arab Saudi dibungkam dengan skor 2-0.

Atas hasil negatif itu, Arab Saudi berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C. Namun mereka masih memiliki kesempatan menang menghadapi Meksiko di pertandingan ketiga. Pasalnya kesempatan meraih tiket ke 16 besar masih terbuka.

Baca Juga:
Buntut dari Aksinya di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Jadi Buron Petinju Asal Meksiko

Load More