Muhammad Ilham Baktora
Detik-detik Kiper Altay, Ozan Evrim Ozenc dipukul suporter lawan saat lanjutan Liga 2 Turki antara Goztepe vs Altay, Minggu (27/11/2022). (Twitter/@sportbible)

Bolatimes.com - Sebuah pertandingan Liga 2 Turki antara Goztepe vs Altay terpaksa dihentikan. Pasalnya terjadi kekacauan di tribun penonton.

Bahkan Kiper Altay, Ozan Evrim Ozenc menjadi sasaran kekerasan suporter yang nekat masuk ke dalam lapangan pertandingan.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Minggu (27/11/2022) waktu Turki. Melansir dari Talksport, Senin (28/11/2022), pertandingan sempat dihentikan oleh wasit lantaran terjadi kericuhan di tribun penonton.

Baca Juga:
Tak hanya Son Heung-min, Dua Pemain Ini juga Pakai Topeng di Piala Dunia 2022

Salah seorang penonton menjadi korban terkena flare ketika dua tim tersebut sedang bertanding. Selanjutnya petugas medis membantu satu suporter tersebut untuk mendapatkan penanganan.

Dalam situasi tersebut satu orang suporter yang diduga dari kubu Goztepe nekat masuk ke dalam lapangan. Suporter ini juga mencabut bendera yang ada di lapangan.

Baca Juga:
Suasana Latihan Perdana Timnas Indonesia untuk Persiapan Piala AFF 2022, Elkan Baggot Belum Tampak

Ozan Evrim yang saat itu berjalan mendekati petugas kesehatan tak mengetahui kehadiran suporter itu. Tak lama, bendera yang dibawa suporter ini dilayangkan ke kepala Ozan hingga kiper 29 tahun itu tersungkur.

Dalam video yang dibagikan, suporter itu memukul sebanyak 2 kali. Bahkan tiang bendera tersebut patah.

Aksi brutal suporter ini menambah panas suasana pertandingan baik di tribun penonton dan di lapangan. Petugas keamanan akhirnya menangkap suporter tersebut.

Baca Juga:
Menghitung Peluang Brasil Curi 3 Poin Kontra Swiss Tanpa Kehadiran Neymar

Namun nasih Ozan Evrim sendiri cukup nahas, dirinya harus dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat hantaman tersbbut.

Akibat kericuhan itu, pertandingan terpaksa dihentikan.

Load More