Rauhanda Riyantama
Pemain depan Argentina Lionel Messi selebrasi usai mencetak gol saat pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Sabtu (26/11/2022). [Kirill KUDRYAVTSEV / AFP]

Bolatimes.com - Di tengah hingar bingar Piala Dunia, Lionel Messi bikin gempar dengan kabar transfernya menuju klub milik David Beckham, Inter Miami yang berlaga di Liga Amerika Serikat (MLS). Kepindahan sang bintang akan terjadi pada akhir musim 2022/2023.

Sebagaimana diketahui, Messi habis kontrak dengan Paris Saint-Germain di akhir musim nanti. Ia pun terus dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona, yang ditinggalkannya pada 2021.

Namun dilansir dari Sky Sports, Messi kabarnya memilih untuk merapat ke MLS bersama Inter Miami. Pihak klub juga percaya diri Messi akan menandatangani setelah berakhirnya Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga:
Tiba-tiba Lolos ke BWF World Tour Finals 2022, Begini Komentar Gregoria Mariska Tunjung

Demi mendatangkan Messi, Inter Miami dilaporkan akan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Inter Miami.

Selain itu, mereka sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan sahabat Messi demi bisa beradaptasi di Amerika Serikat. Adalah Luis Suarez dan Cesc Fabregas, mantan rekan setim Messi di Barcelona, secara khusus disebutkan sebagai opsi untuk ditransfer pula.

Dengan kepindahan Messi ke Inter Miami, ini akan memberikan gairah ke liga Amerika Serikat atau MLS. Terutama jelang Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Amerika Utara bersama Kanada dan Meksiko.

Baca Juga:
6 Wakil Indonesia yang Lolos ke BWF World Tour Finals 2022, Terbaru Gregoria Mariska Tunjung

Load More