Husna Rahmayunita
Pemain Polandia rayakan gol Piotr Zielinski ke gawang Arab Saudi dalam pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2022 di Educational City Stadium, Sabtu (26/11/2022). [AFP]

Bolatimes.com - Klasemen Grup C Piala Dunia 2022 usai matchday kedua yang rampung, Minggu (27/11/2022). Untuk sementara, Polandia merajai klasemen usai menang lawan Arab Saudi, sedangkan Argentina berada di urutun kedua.

Laga kedua Grup C Piala Dunia 2022 diwarnai duel sengit. Timnas Polandia berhasil mencuri tiga poin setelah melibas Arab Saudi, Sabtu malam.

Bertanding di Education City Stadium, Doha, Polandia menunjukkan dominansinya. Tim berjuluk Bialo-Czerwoni menang dua gol tanpa balas lewat tendangan Piotr Zielinski dan Robert Lewandowski.

Kemenangan tersebut mengantarkan Polandia di puncak klasemen Grup C dengan raihan tiga poin, dibuntuti oleh Argentina dengan selisih satu poin.

Argentina akhirnya meraih kemenangan di matchday kedua Piala Dunia 2022, setelah kalah menyakitkan di laga sebelumnya saat menghadapi Arab Saudi.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Lusail, Qatar, Minggu dini hari WIB, Argentina berhasil mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0.

Gol-gol dari Lionel Messi pada menit ke-64  dan pemain pengganti Enzo Fernandez di menit ke-88 mengunci kemenangan La Albiceleste atas Meksiko.

Menang atas Meksiko, Argentina kini betengger di urutan kedua klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin, bersaing dengan Arab Saudi di posisi ketiga dengan poin yang sama.

Berikut klasemen terbaru Grup C Piala Dunia 2022:

Polandia 4 poin

Argentina 3 poin

Arab Saudi 3 poin

Meksiko 1 poin

Load More