Rauhanda Riyantama
Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022.

Bolatimes.com - Link live streaming Argentina vs Meksiko pada matchday kedya Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Lusail, Losail, Qatar, Minggu (27/11/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Keduanya akan bertanding untuk memperebutkan puncak klasemen Grup C Piala Dunia 2022. Saat ini, Argentina menempati posisi juru kunci setelah kalah dari Arab Saudi. Sementara Meksiko setingkat di atasnya, setelah bermain seri saat melawan Polandia.

Kekalahan Argentina pada laga sebelumnya membuat penggemar terkejut. Sebab prediksi sebelumnya menyebut Argentina akan meraih poin 3 saat melawan Arab Saudi.

Baca Juga:
Pesimistis dengan Peluang Belgia di Piala Dunia, Eden Hazard: Kami Bisa Menang Empat Tahun Lalu

Pasca kekalahan, persiapan Lionel Messi cs pun jadi pertanyaan. Namun kekinian, Messi siap bertempur kembali untuk merebut poin. Hal ini dibenarkan oleh sang pelatih, Lionel Scaloni.

"Kami tidak memiliki pertanyaan soal level fisik Messi, dan secara emosional dia merasa baik, jadi tidak ada masalah di san," kata Scaloni dikutip dari Football Espana.

"Leo dalam keadaan baik, sebagaimana rekan setimnya juga. Besok adalah pertandingan penting dan pemain tahu semuanya akan ditinggalkan di lapangan. Semuanya tergantung pada kami, itulah sebabnya kami harus memberikan segalanya," sambungnya.

Baca Juga:
Momen Shin Tae-yong Adu Crossbar Challenge saat Latihan, Dua Kali Percobaan Berhasil Semua

Argentina dalam pertandingan ini membutuhkan poin penuh agar bisa melaju babak berikutnya.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Argentina vs Meksiko.

Baca Juga:
Kekhawatiran Harry Maguire di Piala Dunia 2022: kerap Dicadangkan di Klub, justru Dipercaya di Timnas Inggris

Load More