Rauhanda Riyantama
Aksi gelandang Timnas Qatar, Karim Boudiaf saat lawan Ekuador di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Qatar vs Senegal pada matchday kedua Grup A Piala Dunia 2022. Pertandingan ini akan digelar di Al Thumama Stadium, Jumat (25/11/2022) pukul 20.00 malam WIB.

Di pertandingan ini, Qatar dan Senegal diprediksi bakal tampil ngotot demi poin pertama di ajang Piala Dunia 2022.

Qatar melakoni matchday 1 dengan hasil kurang memuaskan setelah ditekuk Ekuador 0-2. Sementara Senegal juga menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Belanda.

Baca Juga:
Viral Curhat Aremania Ditangkap Security akibat Bentangkan Banner Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan di Piala Dunia 2022

Tentu saja laga di Al Thumama Stadium malam ini akan sangat penting bagi kedua tim yang sama-sama membidik poin untuk membuka peluang bisa lolos ke babak berikutnya.

Menghadapi Senengal, Qatar mencoba bangkit setelah menjadi negara tuan rumah pertama dalam sejarah Piala Dunia yang kalah dalam pertandingan pembukaan.

Pelatih Qatar, Felix Sanchez akan membenahi skuatnya menghadapi Senegal di laga keduanya. Duet Akram Afif dan Almoez Ali masih akan tetap menjadi andalan di lini depannya.

Baca Juga:
Neymar Kena Tekel 9 Kali hingga Cedera saat Lawan Serbia, Ini Alasan Tite Tak Cepat Tarik Keluar

Sementara Senegal akan belajar dari kesalahan. Lions of Teranga tampil sangat mengesankan saat melawan Belanda namun kesalahan besar Edouard Mendy membuat gawang mereka kebobolan

Pelatih Aliou Cisse akan tetap memainkan formasi menyerang. Trio Ismaila Sarr, Boulaye Dia dan Krepin Diatta akan menjadi andalan mereka di lini serang.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Qatar vs Senegal.

Baca Juga:
Kemenangan Arab Saudi vs Argentina sudah Diramal Penguin di Dubai?, Begini Ceritanya

Load More