Sabtu, 04 Februari 2023
Irwan Febri Rialdi : Rabu, 23 November 2022 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Megabintang Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United menyusul kesepakatan pada Selasa seperti diumumkan klub Liga Premier Inggris tersebut.

Manchester United menyebut perpisahan ini sebagai kesepakatan bersama. Meski 'tersakiti' karena borok klub dibuka, manajemen Setan Merah tetap berterima kasih kepada Ronaldo.

Tak lupa Manchester United juga mendoakan eks Real madrid tersebut untuk keluarga dan masa depannya.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United lewat kesepakatan bersama, yang berlaku secepatnya," demikian pernyataan resmi Manchester United.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusi yang sangat besar selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik baginya dan keluarganya di masa depan."

Pekan lalu megabintang berusia 37 tahun tersebut menggemparkan jagat sepak bola setelah dia secara terang-terangan mengkritik Manchester United dan pelatihnya Erik ten Hag musim ini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan seorang wartawan Inggris.

Perselisihan MU dan Ronaldo sudah dimulai sejak musim panas lalu. Sang pemain Portugal lantas membeberkan sejumlah kejelekan MU, sang manajer, manajemen dan tingkah para pemain muda dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Ronaldo yang kembali membela Old Trafford pada dua tahun lalu telah membuat 27 gol dari 54 penampilannya bersama Setan Merah.

(Antara)

BACA SELANJUTNYA

Sesumbar Sabitzer Dipinjam Manchester United, Tak Ingin Numpang Lewat, Tapi bakal Menangkan Trofi