Irwan Febri Rialdi
Inggris berhasil membantai Iran dengan skor 5-1 di matchday pertama Grup B Piala Dunia 2022. (Twitter/@FIFAWorldCup)

Bolatimes.com - Hasil lengkap Piala Dunia 2022 semalam, Senin (21/11/2022), Inggris membantai Iran dengan skor 6-2, sementara Belanda sukses mengalahkan Senegal dengan skor 2-0.

Inggris memulai Piala Dunia 2022 Qatar dengan kemenangan telak 6-2 atas Iran dalam laga perdana Grup B di Khalifa International Stadium, Senin malam WIB.

Bukayo Saka mencetak dua gol untuk Inggris, dengan empat lainnya masing-masing dicetak Jude Bellingham, Raheem Sterling, Marcus Rashford dan Jack Grealish.

Kemenangan ini mengantarkan Inggris memimpin klasemen Grup B dengan tiga poin. Sementara, Iran di posisi terbawah dengan belum meraih poin.

Sementara Belanda mengawali perjalanan mereka di Piala Dunia 2022 dengan menorehkan kemenangan 2-0 atas Senegal pada pertandingan Grup A di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar, Selasa dini hari WIB.

Timnas Belanda memenangkan pertandingan berkat gol yang dicetak oleh Cody Gakpo dan Davy Klaasseen pada akhir-akhir babak kedua, demikian catatan FIFA.

Berkat kemenangan ini, Belanda menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022 dengan torehan tiga poin, sedangkan Senegal berada di posisi ketiga.

Berikut hasil lengkap Piala Dunia 2022 semalam, Senin (21/11/2022):

Senegal vs Belanda (0-2)
Inggris vs Iran (6-2)
Amerika Serikat vs Wales (1-1)

Load More