Husna Rahmayunita
Seorang wanita berjalan di depan baliho besar logo Piala Dunia FIFA 2022 di West Bay Doha, Qatar, pada 13 Oktober 2022. [Dok.Antara]

Bolatimes.com - Link live streaming opening ceremony Piala Dunia 2022 yang digelar Minggu (20/11/2022) malam. Sederet bintang dunia akan memeriahkan pembukaan Piala Dunia.

Opening ceremony Piala Dunia 2022 bakal disiarkan langsung di stasiun televisi swasta SCTV pada Minggu (20/11/2022) mulai pukul 21.45 WIB. Bisa juga disaksikan secara streaming.

Piala Dunia 2022 segera dimulai. Upacara pembukaan dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Bayt pada pukul 21.42 WIB.

Untuk artis yang akan meramaikan acara pembukaan ini setidaknya terdapat tujuh penampil. Pertama adalah Jungkook BTS, yang secara khusus membawakan lagu baru untuk Piala Dunia Qatar 2022. Selain itu, berikut daftar artis yang tampil:

- Black Eyed Peas
- Robie Williams
- J Balvin
- Patrick Nnaemeka Okorie
- Lil Baby
- Nora Fethi

Untuk Anda yang berkesempatan hadir secara langsung di Qatar, tentu link live streaming tidak diperlukan karena Anda bisa secara langsung menghadiri venue utama pertandingan.

Namun untuk Anda yang ingin menyaksikannya di rumah, terdapat beberapa link yang bisa digunakan.

Platform online milik SCTV, Video, dan Moji, rencananya akan melakukan siaran langsung pada seremoni pembukaan Piala Dunia 2022.

Berikut link live streaming opening ceremony Piala Dunia 2022

Link dari SCTV bisa diklik di sini 
Link dari Video bisa diklik di sini
Link dari Moji bisa diklik di sini

Seusai pembukaan digelar laga perdana Piala Dunia 2022 yang mempertemukan dua tim dari Grup A yakni Qatar versus Ekuador. Pertandingan perdana ini akan disiarkan pada pukul 23.00 WIB.

(Suara.com/I Made Randika)

Load More