Husna Rahmayunita
Gelandang Barcelona, Pedri, merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan Liga Spanyol antara CA Osasuna vs FC Barcelona di Stadion El Sadar di Pamplona pada 8 November 2022. (CESAR MANSO / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Spanyol, Pedri mengungkap nazar andai tim kesayangan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Ia mengaku mencukur habis rambutnya. 

Pedri merupakan salah satu debutan di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar dalam waktu dekat. Ia akan membuat kesan mendalam dalam Piala Dunia pertamanya ini.

Pmain berusia 19 tahun itu sangat antusias membela Timnas  Spanyol. Pedri akan fokus utamanya adalah bermain sepak bola dan menolak untuk membahas masalah seputar turnamen.

"Jika kami menang, saya akan cukur rambut. Kami memiliki tim muda yang benar-benar ingin melakukannya dengan baik dan menang. Itu tercermin di lapangan di setiap pertandingan yang kami mainkan. Alih-alih melawan masa muda kita, saya pikir itu adalah sesuatu yang akan berhasil untuk kita," kata Pedri, dikutip dari Goal, Rabu (16/11/2022

Pedri sudah tampil dalam 14 pertandingan untuk negaranya. Berkontribusi pada kemenangan Spanyol akan menambah lemari trofi Pedri, yang saat ini berisi satu trofi: Copa del Rey 20/21.

Gelandang Barcelona itu akan berusaha untuk menunjukkan keahliannya di panggung dunia ketika Spanyol menjalani pertandingan Piala Dunia 2022.

Spanyol tergabung dalam Grup E Piala Dunia 2022 bersama Kostarika, Jerman dan Jepang. La Furia Roja akan melawan Kosta Rika di laga pertama fase grup pada 23 November 2022.

(Suara.com/Pebriansyah A.)

Load More