Rauhanda Riyantama
Bruno Fernandes sinis tatap Cristiano Ronaldo. (Instagram @faktabola)

Bolatimes.com - Jagad maya digemparkan dengan video perseteruan antara Cristiano Ronaldo vs Bruno Fernandes. Tapi usut punya usut, kejadian tersebut ternyata hanya guyon semata.

Persoalan dimulai saat Bruno Fernandes datang telat di ruang ganti Timnas Portugal jelang latihan di Qatar. Lalu Ronaldo melontarkan sindiran lucu.

Hal itu diceritakan Joao Mario, teman setim mereka. Saat itu Joao Mario mengkonfirmasi ada di ruangan itu.

Baca Juga:
Hasil Australia Open 2022: Menang Mudah, Ribka/Lanny Tumbangkan Wakil Tuan Rumah dalam 23 Menit

Joao Mario menyangkal kalau mereka menampakan perilaku dingin pasca Ronaldo melemparkan pengakuan tak menyenangkan dengan Pelatih Erik Ten Hag dan Manchester United.

"Saya berada di ruang ganti saat itu," kata Mario.

"Saya melihat foto-foto. Itu adalah lelucon di antara mereka. Bruno Fernandes adalah salah satu yang terakhir tiba. Cristiano bertanya: 'Apakah Anda datang dengan perahu?',” kata Joao Mario dikutip dari All Football.

Baca Juga:
Formasi Pemain Terbaik yang Tak Dipanggil di Piala Dunia 2022, Ada David De Gea hingga Roberto Firmino

"Bagi kami itu sama, tajuk utama selalu tentang dia jadi bagi kami itu sama saja. Jadi saya tidak melihat masalah dengan waktunya." karena semua orang selalu berbicara tentang Cristiano Ronaldo jadi tidak apa-apa bagi kami," kata Joao Mario.

Dalam video viral yang beredar di media sosial dan tersiar di TV internasional, Bruno Fernandes tampaknya tidak senang melihat rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo ketika kedua bintang itu bergabung untuk tugas internasional bersama Portugal di Piala Dunia di Qatar.

Baca Juga:
Lolos Babak Selanjutnya di Piala FA, Pelatih Gillingham FC Puji Lini Pertahanan yang Dikawal Elkan Baggott cs

Dalam video itu, Ronaldo berusaha menyapa Bruno Fernandes dengan jabat tangan.

Meskipun sang gelandang menerimanya, Ronaldo dibiarkan ternganga saat Fernandes tampaknya memberinya sapaan yang paling dingin.

Baca Juga:
Ini Jagoan Pelatih Persija Jakarta di Piala Dunia 2022 Qatar, Dua Tim Langganan Final Favoritnya

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan memberi pernyataan kontroversial saat menjalani sesi wawancara eksklusif bersama jurnalis ternama Inggris, Piers Morgan.

Dalam sesi wawancara itu, berbagai kritik tajam disampaikan Cristiano Ronaldo kepada Manchester United. Ia menilai, Setan Merah tak ada perkembangan berarti semenjak Sir Alex Ferguson pensiun.

Pernyataan kontroversial yang dilemparkan CR7 ketika menjalani sesi wawancara kepada Piers Morgan ialah mempertanyakan kompetensi mantan manajer MU, Ralf Rangnick.

Menurut CR7, Ralf Rangnick bukanlah sosok pelatih sepak bola. Bahkan, dia menyebut bahwa sebelumnya belum pernah mendengar kiprah apa pun soal juru taktik asal Jerman tersebut.

CR7 menyebut secara blak-blakan bahwa dirinya merasa dikhianati oleh beberapa orang di Manchester United, mulai dari Erik ten Hag, hingga sejumlah petinggi di manajemen.

Bahkan, Cristiano Ronaldo menyebut bahwa beberapa orang itu membuatnya merasa tidak diinginkan berada di klub yang berbasis di Old Trafford tersebut.

Load More