Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Christopher Nkunku (Instagram/c_nkunku)

Bolatimes.com - Timnas Prancis harus kehilangan salah satu pemainnya jelang Piala Dunia 2022 yang sebentar lagi digelar usai Christoper Nkunku mengalami cedera saat sesi latihan.

Kabar itu disampaikan oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano via Twitter. Ia mengabarkan Christopher Nkunku mengalami cedera setelah mendapat tekel dari gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga saat berlatih. Rabu (15/11/2022).

"Breaking! Christopher Nkunku akan absen di Piala Dunia 2022 setelah dibekap cedera pada sesi latihan hari ini," tulis Fabrizio Romano di Twitter, Rabu (16/11/2022).

Dalam sebuah potongan video latihan Timnas Prancis, Eduardo Camavinga menekel Nkuku dalam situasi perebutan bola 50:50. Striker RB Leipzig itu langsung mengerang kesakitan di atas lapangan.

Dengan cederanya Nkunku yang tengah tampil apik bersama RB Leipzig, pelatih Didier Deschamps mau tak mau harus secepat mungkin mencari penggantinya lantaran Piala Dunia 2022 akan dimulai empat hari lagi.

Salah satu nama yang potensial untuk menggantikan posisi Christopher Nkunku adalah Anthony Martial, penyerang Manchester United yang dibawah asuhan Erik ten Hag mulai menunjukkan kembali kualitasnya tetapi kerap dibekap cedera.

Load More