Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Inter, Radja Nainggolan (AFP)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, siap 'dibuang' oleh klub Belgia, Royal Antwerp FC. Hal ini lantaran dirinya kedapatan merokok di bangku cadangan saat Antwerp melakoni laga tandang melawan Standar Liege 16 Oktober silam.

Pada laga tersebut, Radja Nainggolan dimainkan pelatih pada babak kedua setelah sebelumnya tertangkap menghisap rokok elektrik di bangku cadangan.

Aksi ini pun membuat manajemen klub geram dan mereka langsung menghukumnya. Mantan pemain Inter Milan dan AS Roma tersebut pun diskorsing dalam waktu yang tidak ditentukan.

Baca Juga:
Kocak, Netizen Sebut Video Perkenalan Piala Dunia 2022 Mirip Iklan Sarung

Terbaru ini, pihak klub dikabarkan siap melego gelandang 34 tahun tersebut pada Januari 2023.

Manajemen klub telah mengadakan pembicaraan dengan Radja. Antwerp tidak akan memasukkan Radja kembali ke tim utama mereka.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Ditantang Prancis U-20, Shin Tae-yong Akui Kualitas Skuad Rival

Pemilik klub, Paul Gheysens, pun mengaku tidak peduli dengan nasib sang pemain kedepannya. Dia juga tidak bermasalah jika Radja harus angkat kaki dari klub.

“Saya tidak peduli apakah Radja harus pergi atau tidak. Kita tunggu sinyalnya. Solusi harus ditemukan,” ujar Gheysens beberapa waktu lalu, dikutip dari gva.be.

"Terjadi pembicaraan antara Radja Nainggolan dengan manajemen klub. Telah diputuskan untuk tidak memasukkan Radja ke dalam skuad A lagi. Klub akan memutuskan dengan kemungkinan transfer,” bunyi pernyataan klub.

Baca Juga:
Janji Adik Ipar Iwan Bule usai Resmi Terpilih Jadi Wapres AFF

Jika dilego, kemanakah Radja Nainggolan akan berlabuh?

Load More