Arif Budi Setyanto
Selebrasi Elkan Baggott usai menjebol gawang Malaysia di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Gillingham FC, Neil Harris membagikan kabar buruk untuk timnas Indonesia. Menurutnya Elkan Baggott mengalami cedera.

Gillingham FC tampil mengesankan di Carabao Cup ketika menghadapi Brentford. Meski kalah kualitas, The Gills membuat kejutan.

Elkan Baggott sukses bermain imbang 1-1 di menit normal melawan Brentford. Akhirnya Gillingham FC bisa menang setelah unggul di adu penalti dengan skor 6-5.

Baca Juga:
Apesnya Marco Reus, Kembali Absen Bela Jerman di Piala Dunia 2022 Akibat Cedera

Akan tetapi, di balik keberhasilan itu ada kabar yang kurang sedap. Pasalnya Elkan Baggott disebut mengalami cedera.

"Kita harus melihat bagaimana (kondisi) Elkan Baggott. Dia tertatih-tatih selama beberapa menit terakhir," ucap Neil Harris dikutip dari Kent Online pada Kamis (10/11/2022).

Selebrasi Elkan Baggott bersama rekan-rekan Timnas Indonesia usai membantai Nepal. (Dok. PSSI)

Kendati begitu, belum diketahui apakah cedera pemain berusia 20 tahun ini parah atau tidak. Jika parah dan absen lama, maka kerugian bisa menimpa timnas Indonesia.

Baca Juga:
3 Faktor yang Bikin Luis Suarez Gabung Bali United, Salah Satunya Keuangan Klub

Sebelumnya Elkan Baggott sendiri mengumumkan bisa membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Hal itu karena jadwal pertandingan yang lebih senggang imbas Piala Dunia 2022.

Akan tetapi, jika cedera Baggott parah, bisa saja ia akan absen membela skuad Garuda di Piala AFF 2022. Semoga saja cedera pemain berpostur 1,94 meter ini tidak serius.

Baca Juga:
3 Negara dengan Pemain Naturalisasi Terbanyak di Piala Dunia 2022

Load More