Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott cs singkirkan Brentford dari Piala Liga Inggris (Twittter/TheGills)

Bolatimes.com - Kapten Brentford, Christian Norgaard mengatakan bahwa ia tak bisa berkata apa-apa usai kalah melawan Gillingham FC di Carabao Cup pada Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.

Brentford tersingkir menyakitkan kala menghadapi tim yang dibela Elkan Baggott. Awalnya -5The Bees memang unggul lebih dulu berkat gol Ivan Toney pada menit ke-3.

Akan tetapi, Gillingham FC mampu menyamakan kedudukan di menit ke-75. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal.

Baca Juga:
Menpora Amali Sebut Sandy Walsh dan Jordi Amat Siap Jadi WNI dalam Waktu Dekat, Siap Bela Timnas Indonesia Nih

Alhasil pemenang pertandingan harus ditentukan via adu penalti. Siapa sangka Gillingham FC sukses menang dalam babak tos-tosan dengan skor 6-5.

Tersingkir di Carabao Cup melawan Brentford, sang kapten yang bernama Christian Norgaard mengaku kecewa dan sedih. Ia juga menyoroti lini pertahanan The Gills yang dikawal Elkan Baggott.

Elkan Baggott cs singkirkan Brentford dari Carabao Cup (Instagram/thecarabaocup)

"Gillingham bermain sangat rendah (pertahanan) tapi kami mendapatkan gol awal dan saya pikir kami punya dua atau tiga peluang bagus di babak pertama," ucap Norgaard dikutip dari situs resmi Brentford pada Kamis (10/11/2022).

Baca Juga:
Disebut Susul TC Timnas Indonesia U-20 di Turki, Ivar Jenner dan Justin Hubner Dapat Petuah

"Itu tidak cukup bagus. Kami memasuki pertandingan dengan keinginan untuk menang. Kami punya tim yang kuat dan memiliki bangku cadangan bagus. Entahlah, sebenarnya saya spechless. Saya sangat sedih karena kami tidak bisa lolos," imbuhnya.

Norgaard pun menyampaikan minta maaf atas performa yang kurang apik dari Brentford, sehingga busa kalah menghadapi Gillingham FC.

Adapun Gillingham FC akhirnya lolos ke babak keempat Carabao Cup. Elkan Baggott akan menunggu lawan berat selanjutnya di ajang ini.

Baca Juga:
Profil Prancis U-20, Lawan Pertama Timnas Indonesia U-20 dalam Ajang Costa Calida Supercup 2022di Spanyol

Load More