Sabtu, 28 Januari 2023
Irwan Febri Rialdi : Kamis, 10 November 2022 | 10:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Hasil lengkap Liga Italia semalam, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB, Inter Milan menggila dengan menghajar Bologna 6-1 di Giuseppe Meazza. Sementara AS Roma cuma imbang melawan Sassuolo.

Inter Milan tampil mengesankan pada pertandingan lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza , Kamis dini hari WIB setelah menggasak Bologna dengan skor 6-1 meski sebelumnya sempat tertinggal.

Anak asuh Simone Inzaghi, dikutip dari laman Liga Italia harus tertinggal terlebih dahulu dari Bologna pada menit ke-22 setelah tendangan Riccardo Orsolini memantul di belakang rekan setimnya Charalampos Lykogiannis dan masuk ke gawang.

Hanya saja keunggulan tim tamu tidak berlangsung lama. Empat menit berselang Edin Dzeko sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan keras terukur yang tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang Bologna.

Dalam kedudukan imbang, tuan rumah Inter terus meningkatkan tempo serangan dan tidak ingin kembali kecolongan. Hasilnya Federico Dimarco mampu membuat timnya berbalik unggul setelah sukses mencetak gol pada menit ke-36 lewat tendangan bebas.

Dominasi Inter Milan terus terjadi setelah Lautaro Martinez menyumbang gol bagi timnya jelang babak pertama usai lewat sundulan setelah mendapatkan umpun manis dari sepak pojok Hakan Calhanoglu. Inter unggul 3-1 di babak pertama.

Federico Dimarco kembali tampil trengginas di awal babak kedua dan sukses menambah pundi-pundi gol Inter Milan. Ia sukses melewati penjagaan Joaquin Sosa dan menendang bola ke sudut kiri bawah gawang Bologna.

Setelah memberi umpan pada Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses menjadi algojo penalti pada menit 76 setelah pemain Bologna Sosa handball di area kotak terlarang.

Inter Milan menutup pesta gol dari sentuhan Robin Gosens pada menit ke-76. La Beneamata mengakhiri laga dengan kemenangan 6-1.

Kemenangan ini membawa Inter Milan naik ke posisi empat klasemen Serie A dengan 27 poin. Sementara, Bologna di posisi ke-13 dengan 16 poin.

Sementara itu, AS Roma hanya memetik satu poin kala menyambangi markas Sassuolo. Padahal, AS Roma sempat unggul lebih dulu oleh gol Tammy Abraham pada menit ke-80. Namun, hanya lima menit berselang, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan via Andrea Pinamonti.

Berikut hasil lengkap Liga Italia semalam:

Hasil Liga Italia, Kamis (10/11/2022). (Dok. Flashcore)

BACA SELANJUTNYA

Hasil Liga Italia Semalam: AS Roma Kalahkan Spezia, Juventus Apes usai Ditahan Imbang Atalanta