Gagah Radhitya Widiaseno
Egy Maulana Vikri dipercaya pelatih tampil bersama FC Vion (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy maulana Vikri, tampil bukan di posisi aslinya saat membela FC ViOn Zlate Moravce.

Egy kembali diberikan kepercayaan oleh pelatih Ivan Galad pada pertandingan melawan KFC Komarno di Piala Slovakia 2022 (8/11/2022). Klubnya harus tumbang 2-0 yang menbuat mereka gagal melaju ke babak semifinal Piala Slovakia 2022

Namun sayangnya, pelatih baru menurunkan Egy di menit ke-79. Itupun pelatih meminta Egy bermain sebagai bek sayap kanan.

Baca Juga:
Gantikan Yuta Nakayama, Shuto Machino Jadi Debutan Timnas Jepang di Piala Dunia 2022

Bermain bukan di posisinya membuat Egy kewalahan. Ia belum berhasi mengatasi serangan lawan sebelum akhirnya kebobolan di menit ke-90.

Egy sendiri memiliki peran asli di lini depan. Dia punya ketajaman di sisi sayap serangan tim yang bisa bermain di kanan maupun kiri lapangan.

Egy Maulana Vikri saat lakoni debut bersama FC Vion Zlate Moravce. (Instagram/fcvionzlatemoravce)

Tak heran jika Egy kewalahan saat ditempatkan sebagai bek sayap kanan. Peran ini sebelumnya sempat diemban Egy saat masih berkarier di Lechia Gdansk.

Baca Juga:
Ketum PSSI Memohon ke Pemerintah agar Liga 1 2022/2023 Bisa Dilanjutkan Kembali

Selama berseragam FC ViOn Zlate Moravce, Egy memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain penuh. Ia hanya masuk sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Bahkan belum ada satu gol pun yang berhasil dilesakkan Egy untuk FC ViOn Zlate Moravce. Apakah ini saatnya Egy mencari klub baru?

Baca Juga:
Robert Lewandowski Dikartu Merah, Fakta-fakta Barcelona Menang Tipis atas Osasuna

Load More