Kamis, 09 Februari 2023
Husna Rahmayunita : Selasa, 08 November 2022 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Brunei Darrussalam memastikan diri tampil di Piala AFF 2022 meski kalah dari Timor Leste dengan skor 0-1 pada pertandingan leg kedua playoff yang digelar Selasa (8/11/2022).

Brunei Darussalam unggul dengan skor agregat 6-3, setelah menang 6-2 atas Timor Leste di leg pertama yang digelar Sabtu (5/11) lalu..

Bentrok Brunei Darussalam kontra Timor Leste di pertandingan leg kedua playoff Piala AFF 2022 berlangsung sengit. Pasukan Mario Rivera kebobolan lebih dulu di babak pertama lewat tendangan Mousinho Rarreto de Lima jelang turun minum.

Di babak kedua, Brunei Darussalam susah payah menyamakan kedudukan dengan Timor Leste. Beberapa peluang gagal dieksekusi.

Tak ada gol yang tercipta hingga akhir laga. Skor 0-1 untuk kemenangan Timor Leste atas Brunei Darussalam.

Kendati kalah, hal itu tak mengubah hasil. Tim Tebuan --Timnas julukan Brunei Darussalam-- dipastikan main di Piala AFF 2022.

Dengan hasil ini, Brunei Darussalam bakal menjadi rival Timnas Indonesia di babak grup Piala AFF 2022. Kedua tim akan adu gengsi dengan tiga negara lain yakni Thailand, Filipina dan Kamboja yang tergabung dalam Grup A.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Momen Mirip Hansamu Yama yang Gagal Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Pernah Lakukan Juga Lho