Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott melakukan selebrasi mencetak gol (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Gillingham FC akan menjalani pertandingan berat melawan Brentford di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (9/11/2022). Jelang laga ini, Elkan Baggott menjadi sorotan.

Gillingham FC lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris usai mengalahkan Exeter City via adu penalti. Namun, lawan selanjutnya tidak akan mudah bagi tim asuhan Neil Harris.

Pasalnya klub berjuluk The Gills ini akan menghadapi tim yang tampil di kasta teratas Liga Inggris, yaitu Brentford. Kualitas kedua tim sungguh berbeda.

Baca Juga:
Jadi Senjata di Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis Ceritakan Pertama Kali Lakukan Lemparan Jarak Jauh

Maka dari itu, jelang pertandingan ini kapten Gillingham FC yang bernama Stuart O'Keefe menegaskan bahwa rekan-rekannya harus menikmati laga melawan Brentford.

"Kami harus menikmatinya. Anda ingin bermain melawan pemain Premier League dan kami memiliki kesempatan untuk melakukannya pada Selasa malam. Jadi bnikmati saja kesempatan itu," ucap Stuart O'Keefe dikutip dari Kent Online, Selasa (7/11/2022).

Stuart O'Keefe juga menyoroti perkembangan timnya usai menelan hasil imbang di Piala FA lalu. Menurutnya, pemain Gillingham FC sudah bertumbuh, salah satunya Elkan Baggott.

Baca Juga:
Gembleng Pemain Timnas Indonesia U-20 dengan Latihan 3 Kali Sehari, Shin Tae-yong Tekankan Hal Ini

"Saya pikir ada perkembangan, Elkan Baggott sangat baik akhir-akhir ini. Dia benar-benar terlihat seperti tumbuh dalam perannya dan sudah membiasakan diri menjadi pesepak bola profesional," imbuhnya.

Adapun pertandingan melawan Brentford akan menjadi pengalaman berharga bagi Elkan Baggott. Ia bakal membendung striker ternama seperti Ivan Toney.

Baca Juga:
Terus Update Story Tentang Naturalisasi, Shayne Pattynama Optimis Bisa Jadi Bagian Timnas Indonesia

Load More