Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Moldova U-20. [Dok. PSSI]

Bolatimes.com - Laga uji coba Timnas Indonesia U-20 melawan Jepang U-20 di Spanyol terancam batal. Media Malaysia, Semuanya Bola, mengkhawatirkan nasib Garuda Nusantara tersebut.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan akan melakukan uji coba melawan Jepang U-20 di Spanyol.

Namun ada kendala yang terjadi pada kubu Timnas Indonesia U-20. Beberapa dari mereka mengalami masalah terkait visa.

Baca Juga:
Klasemen Liga Spanyol 2022/2023 usai Real Madrid Kalah: Los Blancos Gagal Rebut Posisi Barcelona

Hal ini tentunya membuat Timnas Indonesia U-20 belum terbang ke Spanyol.

Sementara itu, dalam pemberitaannya, Jepang melaporkan tim nasional U-20 mereka dijadwalkan akan berhadapan melawan Marselino Ferdinan cs di Spanyol. Dalam laporan Yahoo News JP, laga tersebut direncanakan bakal digelar pada Senin (7/11/2022) di Marbella, Spanyol.

Namun, jadwal tersebut gagal terealisasi. Kedua tim pun tak bisa bertemu. Apalagi Jepang yang melakukan pemusatan latihan dari 3-13 November 2022. Sedangan Timnas Indonesia U-20 baru menyelesaikan TC di Turki pada 15 November 2022.

Baca Juga:
TC Bareng Johor Darul Ta'zim di Malaysia, Persis Solo Boyong 26 Pemain

Media Malaysia pun ikut membahas persoalan tersebut. Mereka menilai kemungkinan laga tersebut digelar akan sedikit mustahil.

"Masalah utama sekarang, kemungkinan mereka bertemu Jepang mungkin cukup sulit karena masalah jadwal kedua tim yang cukup padat," tulis artikel Semuanya Bola.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberlangsungan Timnas Indonesia U-20 apakah jadi terbang ke Spanyol atau tidak.

Baca Juga:
Ketum PSSI Dapat Ucapan Salam dari Shayne Pattynama, Siap Bergabung dengan Timnas Indonesia Nih

Load More