Arif Budi Setyanto
Pelatih anyar Timnas Brunei Darussalam Mario Rivera Campesino. (dok.FABD)

Bolatimes.com - Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera menegaskan hasratnya untuk bisa lolos ke Piala AFF 2022. Ia pun tebar ancaman jelang leg kedua playoff Piala AFF 2022 yang dijadwalkan, Selasa (8/11/2022).

Brunei Darussalam selangkah lagi bisa lolos ke Piala AFF 2022. Sebab, di leg pertama mereka menang besar saat menghadapi Timor Leste.

Secara mengejutkan anak asuh Mario Rivera ini menang telak dengan skor 6-2 atas Timor Leste. Hasil ini pun menguntungkan untuk Brunei Darussalam.

Baca Juga:
Respons Chou Tien Chen usai Dirugikan dalam Laga Final Hylo Open 2022 Lawan Anthony Ginting

Artinya dengan unggul selisih empat gol di leg pertama, Brunei Darussalam selangkah lagi menyusul timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Meski unggul empat gol, pelatih Brunei menegaskan timnya tidak akan main bertahan. Mereka berusaha memberikan segalanya dan menghabisi Timor Leste di babak kedua.

"Kami tidak akan defensif ketika menghadapi Timor Leste lagi di leg kedua. Kami akan keluar untuk memenangkan pertandingan untuk memastikan bahwa kami lolos ke putaran final (Piala AFF 2022)," ucap Rivera dikutip dari situs resmi AFF pada Senin (7/11/2022).

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Newcastle United Diam-diam Tembus 3 Besar

Pertandingan playoff Piala AFF 2022 antara Brunei Darussalam vs Timor Leste. (Twitter/@AFFPresse)

Rivera menegaskan ia tidak mau menunggu dan bertahan penuh di leg kedua karena di sepak bola semuanya bisa terjadi. Maka dari itu, Brunei ogah mengambil risiko.

"Apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Jadio kami tidak bisa mengambil risiko. Kami memiliki peluang untuk melakukan sesuati untuk sepak bola Brunei," tegasnya.

Brunei Darussalam sendiri merupakan klub yang tidak selalu ikut serta di ajang Piala AFF. Terakhir kali mereka masuk ke putaran final, yakni pada tahun 1996 silam.

Baca Juga:
Anthony Ginting Juara Hylo Open 2022, BWF Malah Diserang Netizen

Load More