Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal. (dok.Persija)

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Yusuf Helal, kembali dipanggil membela Timnas Bahrain. Ia akan menjalani pemusatan latihan (TC) yang dilaksanakan dari 6-18 November 2022.

Yusuf Helal cukup senang dengan dipanggilnya dirinya ke Timnas Bahrain. Ini bukan pertama kalinya dirinya dipanggil untuk membela Timnas Bahrain.

Yusuf Helal merasa optimis bisa memberikan hasil terbaik untuk Timnas Bahrain.

Baca Juga:
Jadi Pemain Indonesia Pertama Tampil di Piala FA, Elkan Baggott Tampil 90 Menit saat Gillingham FC Lawan Flyde

"Walaupun kondisinya memang sulit karena satu bulan ini kami belum memulai liga kembali. Tapi sampai saat ini saya terus berlatih bersama Persija dan bekerja dengan keras setiap harinya," ujar Helal dikutip dari laman resmi klub.

Panggilan untuk bermain bersama Timnas Bahrain membuat Yusuf Helal bisa memperbaiki kondisi fisiknya. Hal ini lantaran Liga 1 yang belum jelas kapan dimulainya.

Striker Timnas Bahrain, Abdulla Yusuf Helal. (AFP)

Tentunya jika kompetisi Liga 1 terhenti membuat fisik para pemain menurun. Karena itulah ketika sudah menjalani tugasnya bersama Timnas Bahrain, Yusuf Helal berharap bisa memberikan kontribusi untuk timnya, Persija Jakarta.

Baca Juga:
Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Witan Sulaeman Sukses Cetak Gol dan Selamatkan AS Trencin dari Kekalahan

"Saya pikir untuk dua pertandingan bersama Timnas akan memantapkan kondisi saya kembali. Pastinya kondisi tersebut akan menjadi tenaga tambahan untuk Persija setelah saat saya kembali nanti," pungkasnya.

Timnas Bahrain sendiri akan melakukan laga uji coba melawan Kanada dan Serbia. Laga ini sangat penting baginya untuk memperbaiki fisik yang hilang selama diberhentikan sementara Liga 1 2022/2023.

Selama bergabung dengan Persija Jakarta, Yusuf Helal sudah bermain untuk tim sebanyak 8 kali. Dari 8 penampilannya, Yusuf berhasil mencetak 3 gol untuk tim Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Profil Go Kuroda, Guru Penjaskes SMA Jadi Pelatih Klub Liga Jepang

Load More