Arif Budi Setyanto
Kapten Brunei Darussalam, Hendra Azam. (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Kapten Brunei Darussalam, Hendra Azam menebar ancaman jelang menghadapi leg pertama melawan Timor Leste pada Sabtu (5/11/2022). Ia yakin bisa menumbangkan lawannya.

Brunei Darussalam akan menghadapi Timor Leste sebanyak dua kali dalam playoff Piala AFF 2022. Meski begitu, semua pertandingan akan digelar di Bandar Seri Begawan.

Artinya Brunei akan menjalani laga kandang dua kali. Faktor itu membuat kapten tim mereka yakin bisa mengalahkan Timor Leste.

Baca Juga:
Thailand Umumkan Laga Uji Coba Jelang Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Semakin Tertekan?

"Kami akan memberi Timor Leste pertarungan yang apik. Kami cukup bisa bersaing dengan merika meningat kami bakal bermain di kandang sendiri," ucap Hendra Azam dikutip dari situs resmi AFF.

Brunei Darussalam memang punya sedikit masalah jelang laga ini. Namun, hal itu disebut tidak akan memberi pengaruh besar.

"Ada beberapa masalah kecil di skuad, tapi kami bisa mengatasinya dan membawa permainan kami melawan Timor Leste," imbuh kapten Brunei tersebut.

Baca Juga:
3 Hal yang Perlu Diperbaiki Timnas Indonesia U-20 usai Imbang Lawan Moldova

Pelatih anyar Timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera Campesino. (Dok. FA Brunei)

Sementara itu, pelatih Brunei Mario Rivera mengatakan anak asuhnya siap menghadapi laga ini. Apalagi sebelumnya mereka sempat menang atas Laos sebagai modal yang apik.

Nantinya pemenang di playoff Piala AFF 2022 ini akan menyusul timnas Indonesia di Grup A. Selain skuad Garuda, ada juga Thailand, Filipina, serta Kamboja yang bakal menjadi lawan di fase grup.

Baca Juga:
Dipanggil TC, Striker Persija Jakarta akan Hadapi Dua Negara Peserta Piala Dunia 2022

Load More