Arif Budi Setyanto
Pemain Timor Leste, Gali Freitas. (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Timor Leste menghadapi situasi sulit jelang melawan Brunei Darussalam di playoff Piala AFF 2022. Pemain terbaiknya Gali Freitas dipastikan absen.

Pada hari ini, Sabtu (5/11/2022) laga leg pertama playoff Piala AFF 2022 antara Brunei vs Timor Leste akan tersaji. Kedua tim mengincar kemenangan untuk memudahkan leg kedua.

Sayangnya Timor Leste tidak dalam kondisi skuad terbaiknya. Pasalnya Gali Freitas akan absen.

Baca Juga:
Profil Nehemia Solossa, Kakak Boaz Solossa yang Kini Kerja di PT Freeport

Meski begitu, pelatih Timor Leste Gopalkrishnan A S Ramasamy menegaskan akan terus maju, meski tanpa pemain terbaiknya Gali Freitasi.

"Gali tidak ada di sini, tapi kita harus terus maju. Kami sedang membangun kembali dan meski kami tidak dalam kondisi terbaik, kami harus melanjutkan pekerjaan," ucap Gopalkrishnan A S Ramasamy dikutip dari aseanfootball.org.

Pelatih Timor Leste U-19 Gopalkrishnan A S Ramasamy di konferensi pers Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Rabu (14/9/2022). (Bolatimes.com/Arif Budi S.)

"Saya ingin para pemain kami pergi ke sana dan menikmati pertandingan melawan Brunei," tegas pelatih yang baru ditunjuk untuk menangani tim senior Timor Leste.

Baca Juga:
Profil Julian Oerip, Pemain Keturunan Subaya yang Kena Jotos di Liga Belanda

Adapun pertandingan Brunei vs Timor Leste di playoff Piala AFF 2022 bakal digelar dua kali. Leg kedua nantinya dijadwalkan pada 8 November 2022.

Tim yang menang di playoff akan masuk ke Grup A Piala AFF 2022 bersama timnas Indonesia, Thailand, Filipina, dan Kamboja.

Baca Juga:
Profil Cho Yu-min, Pemain Timnas Korea Selatan yang Tunda Pernikahan Demi Piala Dunia 2022

Load More