Rauhanda Riyantama
Aksi Lionel Messi saat PSG hajar Maccabi Haifa 7-2 di Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi dikabarkan di ambang pintu keluar dari Paris Saint-Germain. Bintang asal Argentina itu santer segera kembali ke klub lamanya Barcelona pada bursa transfer Januari 2023.

Dikutip dari ESPN, presiden klub Joan Laporta telah membahas keinginannya untuk membawa Lionel Messi kembali ke Camp Nou. Ia berharap sang legenda mengakhiri kariernya bersama Blaugrana.

Ada laporan sebelumnya bahwa Barcelona akan mencoba untuk membawa Lionel Messi kembali di musim panas ketika kontraknya di PSG akan berakhir.

Baca Juga:
Luis Milla Tak Hadir dalam Latihan Persib Bandung, Terungkap Begini Alasannya

Hanya saja diperkirakan itu akan sulit karena berbagai alasan. Salah satunya PSG tidak ingin Messi pergi pada pertengahan musim menjelang perburuan gelar Liga Champions pertama mereka.

Ada juga keengganan PSG untuk membantu Barcelona karena hubungan antara kedua klub.

Terakhir, diberitakan secara luas bahwa Messi saat ini fokus pada musimnya bersama PSG dan bermain di Piala Dunia bersama Argentina.

Baca Juga:
Ketum 'PSSI' Thailand Kena Ultimatum, Siap-siap Dipecat Jika Timnas Gagal Raih Emas di SEA Games 2023

Laporan tersebut menyatakan bahwa langkah ambisius itu tampaknya mustahil dan Barcelona belum melakukan kontak langsung dengan Messi.

Blaugrana sadar bahwa waktu sedang melawan mereka, karena kesepakatan yang signifikan ini seharusnya sudah maju sekarang jika ingin diselesaikan pada bulan Januari.

Baca Juga:
5 Pemain Abroad Moldova U-20 Patut Diwaspadai Timnas Indonesia U-19, Ada Pemain Klub Spanyol

Load More