Rauhanda Riyantama
Erling Haaland cetak dua gol saat Manchester City kalahkan Brighton and Hove Albion 3-1. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester City dipastikan tanpa striker andalannya, Erling Haaland saat menjamu Sevilla pada matchday keenam Grup G Liga Champions, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Sang penyerang masih mengalami cedera.

Dikutip dari ESPN, Erling Haaland baru akan beraksi saat Manchester City melayani Fulham pada Sabtu pekan ini. Sebagaiamana diketahui, penyerang asal Norwegia itu Erling cedera pada pertandingan melawan Leicester City.

“Saya tidak tahu,” kata Guardiola kepada BBC, ketika ditanya tentang kemungkinan tanggal kembalinya Haaland.

Baca Juga:
Vietnam Ternyata Lebih Gila Bola Dibandingkan Indonesia, Efek Prestasi Park Hang-seo?

“Dia mengalami kerusakan ligamen. Dia merasa lebih baik, kami memiliki satu minggu lagi,'' lanjutnya.

"Dia tidak akan bermain melawan Sevilla, karena kami sudah lolos dan mudah-mudahan melawan Fulham [pada hari Sabtu] dia bisa membantu kami. Jika tidak, dia mungkin bermain melawan Chelsea di Piala Carabao [pada 9 November]," tandasnya.

Manchester City tidak memiliki keunggulan di babak pembukaan di Leicester tetapi tendangan bebas yang menakjubkan dari Kevin De Bruyne memastikan kemenangan saat sang juara kembali ke puncak klasemen Liga Premier.

Baca Juga:
Profil Toni Kroos, Bintang Real Madrid yang Dapat Kartu Merah Pertama usai 15 Tahun Jadi Pesepak Bola

Erling Haaland yang mencetak 22 gol di semua kompetisi musim ini, digantikan pada babak kedua saat City bermain imbang tanpa gol di Liga Champions melawan bekas timnya Borussia Dortmund Selasa lalu setelah mengalami cedera.

Load More