Jum'at, 27 Januari 2023
Arif Budi Setyanto : Minggu, 30 Oktober 2022 | 07:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Berikut hasil Liga Italia semalam pada pekan ke-12 Sabtu (29/10/2022) dan Minggu (30/10/2022) dini hari WIB. Tiga tim raksasa, Inter Milan, Juventus, dan Napoli sama-sama meraih kemenangan.

Bedanya Inter Milan dan Napoli berhasil pesta gol menghadapi lawan-lawannya. Sedangkan Juventus hanya menang tipis.

Napoli meneruskan tren positifnya di musim 2022/2023. Skuad asuhan Luciano Spalletti kembali menang besar ketika menjamu Sassuolo.

Striker Napoli Victor Osimhen tampil luar biasa ketika menghadapi Sassuolo. Buktinya ia mencetak tiga gol atau hattrick dalam pertandingan ini.

Satu gol lainnya disumbangkan oleh pemain yang sedang naik daun, Khvicha Kvaratskhelia. Napoli pun pesta gol dengan skor 4-0 atas Sassuolo.

Kemudian Inter Milan juga berhasil pesta gol kala menghadapi Sampdoria di Giuseppe Meazza. Nerazzurri menang dengan skor tiga gol tanpa balas.

Tiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Stefan de Vrij, Nicolo Barella, dan Joaquin Correa. Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero tak berdaya ketika digempur lini serang Inter Milan yang ganas.

Adapun Juventus juga berhasil meraih kemenangan di pekan ini ketika menghadapi Lecce. Namun, mereka tidak mampu pesta gol karena laga berakhir dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Si Nyonya Tua dalam pertandingan kali ini dicetak oleh Nicolo Fagioli pada menit ke-73.

Berikut hasil Liga Italia semalam pekan ke-12, Sabtu (29/10/2022) dan Minggu (30/10/2022) dini hari WIB:

Napoli vs Sassuolo 4-0
Lecce vs Juventus 0-1
Inter Milan vs Sampdoria 3-0

BACA SELANJUTNYA

4 Tim Serie A Italia yang Punya Stadion Sendiri, Tak Ada AS Roma apalagi Duo Milan