Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Australia. (dok.socceroos)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Australia, Trevor Morgan siap tampil habis-habisan di Piala Asia U-20 2023 demi bisa dapat tiket ke Indonesia.

Timnas Australia harus melewati lawan tangguh di Piala Asia U-20 2023. Mereka tergabung dalam grup B bersama Qatar, Vietnamm dan Iran.

Jika bisa lolos dari grup B tersebut hingga masuk semifinal, mereka dipastikan bisa melaju ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Baca Juga:
Alasan VFF Enggan Bocorkan Pengganti Park Hang-seo di Timnas Vietnam

"Kami sangat bangga bisa lolos ke Piala Asia U-20 di Uzbekistan. Ini akan menjadi turnamen besar di negara yang sukses menjadi tuan rumah Piala Asia U-23 awal tahun ini dan saya berharap bisa kembali bersama Young Socceroos," ujar Trevor Morgan dilansi dari laman resmi AFC.

Ia meminta para pemain mengeluarkan kemampuan maksimalnya di ajang tersebut hingga sampai ke semifinal, bahkan juara.

Pelatih Timnas Australia tersebut pun terus mempelajari karakter para rival-rivalnya dan juga mempersiapkan para pemain dengan latihan khusus. Melihat grup B yang diisi tim-tim kuat, ia berharap bisa menyapu bersih.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Berpotensi 'Pisah' dengan Georgina Rodriguez Selama Piala Dunia 2022, Ini Sebabnya

"Pengundian memungkinkan kami untuk mulai belajar lebih banyak tentang lawan kami dan venue untuk babak penyisihan grup. Saat kami melakukan penelitian dan mengenal lawan, kami dapat mempersiapkan dan fokus pada cara untuk maju di turnamen, memberi kami kesempatan terbaik untuk menantang gelar dan lolos ke Piala Dunia U-20 2023."pungkasnya.

Load More