Gagah Radhitya Widiaseno
Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo berpotensi 'pisah' dari kekasihnya, Georgina Rodriguez selama gelaran Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung tak lama lagi. Namun, pemain Manchester United tersebut justru mendapatkan kabar kurang sedap.

Selama gelaran Piala Dunia 2022, ia berpotensi tak didampingi kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Baca Juga:
Kisah Tragis Pablo Mari, Pemain Arsenal yang Jadi Korban Penusukan saat di Supermarket

Pasalnya, kepolisian Qatar menerbitkan larangan seks bebas selama gelaran Piala Dunia 2022.

“Seks sangat dilarang, kecuali Anda datang sebagai suami dan istri. Saya pastikan takkan ada cinta satu malam di sepanjang turnamen,” kata kepolisian Qatar dilansir dari Sportskeeda.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

“Setiap orang harus menjaga pikiran mereka, kecuali jika mereka ingin dipenjara. Pada dasarnya, ini untuk pertama kalinya di ajang Piala Dunia ada larangan seks,” lanjut pihak kepolisian.

Baca Juga:
Park Hang-seo Dikaitkan dengan Timnas Indonesia, Media Vietnam: Mimpi

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang sudah menjalin hubungan sejak 2016. Namun mereka belum sah secara hukum.

Meski keduanya telah dikaruniai dua anak, tetapi status mereka belum sah di mata hukum. Hubungan keduanya hanya sebatas tunangan saja.

Jika tidak memutuskan menikah sebelum gelaran Piala Dunia 2022 Qatar, tentunya mereka berpotensi tak bisa berdampingan selama satu bulan lamanya. Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Baca Juga:
Diperiksa Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan, Gilang Juragan 99 Blak-blakan Soal Posisinya di Arema FC

Load More