Arif Budi Setyanto
Pemain Vietnam U-19 melakukan selebrasi usai bobol gawang Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil drawing Piala Asia U-20 2023 sudah selesai dilakukan. Media Vietnam pesimis karena tim juninor Golden Star Warrios masuk grup neraka.

Vietnam berada di pot 3 dalam drawing Piala Asia U-20 2023. Situasi itu membuat mereka pun masuk grup neraka karena bertemu dengan negara kuat.

Skuad asuhan Dinh The Nam ini tergabung di Grup B Piala Asia U-20 2023 bersama Qatar, Australia, dan Iran. Tentunya ini akan berat bagi Vietnam untuk melaju ke perempat final.

Baca Juga:
Top! Berikut Deretan Rekor yang Berhasil Dipecahkan Lionel Messi usai Laga Kontra Maccabi Haifa

"Hasil undian Vietnam amsuk ke grup yang kuat dengan lawan berperingkat tinggi, Qatar, Australia, dan Iran. Dengan ini Vietnam perlu melakukan segala upaya untuk memenangkan tiket ke perempat final," tulis laporan The Thao247 disadur pada Rabu (26/10/2022).

Sebagai informasi, Iran pernah menjuarai ajang ini sebanyak empat kali. Sedangkan Qatar juga meraih juara sekali dan Australia pernah menjadi runner up.

Maka dari itu, tak ayal media Vietnam pesimis dengan skuad asuhan Dinh The Nam untuk bisa sukses di Piala Asia U-20 2023 yang bakal digelar di Uzbekistan Maret 2023 mendatang.

Baca Juga:
Jelang Laga Hidup Mati Kontra Bayern Munich, Gelandang Barcelona Berharap Ada Keajaiban

Berikut hasil drawing Piala Asia U-20 2023 dari Grup A hingga D.

Di sisi lain, timnas Indonesia U-19 juga akan bertemu lawan kuat. Garuda Nusantara tergabung di Grup A bersama Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Di Grup C ada Korea Selatan, Tajikistan, Yordania, dan Oman. Kemudian untuk Grup D mempertemukan Arab Saudi, Jepang, China, serta Kirgiztan.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions Semalam: Real Madrid Telan Kekalahan Pertama, PSG Pesta Gol, Juventus Tersingkir

Load More