Rauhanda Riyantama
Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah timnya kalah 0-4 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris pada 08 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/IAN WALTON

Bolatimes.com - Klub Arab Saudi kabarnya berminat datangkan Cristiano Ronaldo di tengah rumor tak sedap bakal meninggalkan Manchester United. Tak tanggung-tanggung, klub tersebut siap memberikan gaji 130 juta euro atau setara Rp2 triliun untuk bermain 1 musim.

Namun menurut laporan Thepeoplesperson, tawaran itu datang pertengahan tahun lalu atau bursa transfer musim panas. Namun Ronaldo dengan tegas menolak.

“Lebih banyak kebohongan yang dibocorkan oleh manajemen United untuk merusak (citra). Cristiano menerima tawaran 130 juta euro untuk bermain selama satu musim di Saudi tetapi menolaknya,'' demikian pernyataan laporan tersebut.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia U-19 Lawan Turki, Shin Tae-yong Beri Pesan Begini Kepada Anak Asuhnya

Laporan sebelumnya memang mengklaim bahwa Al Hilal dan Al Nassr adalah dua klub yang mengincar Ronaldo. Pemenang Ballon d'Or Lima kali itu ingin meninggalkan Manchester United, dengan agennya Jorge Mendes.

Ronaldo telah mendapat sorotan besar setelah kejenakaannya dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Dia menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti dan terlihat menyerbu ke dalam terowongan sebelum pertandingan berakhir.

Pelatih Erik Ten Hag bahkan mengeluarkan Ronaldo dari skuad untuk pertandingan melawan Chelsea pada hari Sabtu. Manchester United akan membuat keputusan penting pada Januari 2023.

Baca Juga:
Kisah 'Guru Olahraga' SMA yang Dilantik jadi Pelatih Klub Jepang, Pengabdian 28 Tahun Berbuah Hasil

Sementara dikabarkan juga Ten Hag berharap untuk meyakinkan dewan untuk melonggarkan dompet mereka untuk memperpanjang Cristiano Ronaldo.

Load More