Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott resmi dipinjamkan ke Gillingham FC. (Dok. Gillingham FC)

Bolatimes.com - Pelatih Gillingham FC, Neil Harris puas dengan performa Elkan Baggott usai mencetak dua gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bek Timnas Indonesia itu dipuji setinggi langit oleh Harris selaku pelatih Gillingham FC. Diplot menjaga pertahanan The Gills, bek berpostur 194 cm mampu bermain apik.

Bahkan dalam dua pertandingan terakhir, ia selalu mencetak gol. Gol pertama dicetak kala GIllingham menjamu Stevenage, Sabtu (15/10/2022). Sedangkan gol kedua dicetak saat melawan Barrow (22/10/2022).

Baca Juga:
Keterlaluan, Ini 3 Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Diklaim sebagai Orang Malaysia

Hal ini tentunya membuat pelatih cukup puas. Dia lantas menjelaskan sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh bek andalan Timnas Indonesia itu.

“Dia (Elkan) bisa berkembang lebih baik. Pengambilan keputusan dalam membantu serangan dan menahan bola cukup baik. Dia juga semakin baik dalam membaca permainan,” ujar Neil Harris dilansir dari Kent Online.

“Dia memiliki potensi yang besar. Ipswich akan senang dengan perkembangan Elkan dan dia akan mendapatkan pelajaran dari kami (Gillingham FC) musim ini,” tambahnya.

Baca Juga:
Tak Cuma Mitos, Berikut 5 Negara yang Kena Kutukan Juara Piala Dunia

Elkan Baggott saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Ipswich Town. Ia memilih pindah dengan status pemain pinjaman guna mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Dan alhasil keputusannya pun tepat. Ia dipercaya sebagai pemain andalan Gillingham FC hingga saat ini.

Video yang mungkin Anda sukai: 

Baca Juga:
Hasil French Open 2022: Jonatan Christie Mulus ke 16 Besar usai Singkirkan HK Vittinghus

Load More