Arif Budi Setyanto
Laga Chelsea vs Manchester United berakhir 1-1 setelah Casemiro cetak gol penyama kedudukan jelang laga bubaran. (AFP)

Bolatimes.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag memberikan reaksi keras usai timnya berhasil imbang dramatis melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Pertandingan seru tersaji dalam laga Chelsea vs Manchester United. Jorginho sukses membuka keunggulan di menit ke-87 via adu penalti.

Di sisa menit pertandingan, Manchester United sukses membuyarkan kemenangan Chelsea yang sudah ada di depan mata. Adalah Casemiro yang mencetak gol di menit akhir 90+4.

Baca Juga:
Justin Hubner dan Ivar Jenner Tiba di Indonesia, Resmi Perkuat Timnas U-19?

Sundulan Casemiro sejatinya mampu ditepis oleh Kepa Arrizabalaga. Sayangnya bola tepisan itu memantul ke tiang dan masuk ke gawang Chelsea.

Setelah mengimbangi Chelsea dengan dramatis, Erik ten Hag menegaskan bahwa timnya layak mendapatkan hasil tersebut. Apalagi timnya tampil dengan energi luar biasa.

"Itu layak dan sulit. Ketika Anda mendapatkan waktu yang sangat singkat dan tertinggal 1-0, itu saya pikir sangat sulit setelah menjalani laga keempat dalam 10 hari terakhir," ucap Ten Hag dikutip dari situs resmi Manchester United pada Minggu (23/10/2022).

Baca Juga:
Arema FC Gelar Latihan Perdana Didampingi Psikolog, Javier Roca Ungkap Kondisi Pemainnya

Potret pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dengan Cristiano Ronaldo. (AFP)

"Akan tetapi, tim menemukan kekuatan dan energi mereka untuk memberikan perlawanan. Dan itu sangat besar (imbang) untuk tim ini," sambung pelatih asal Belanda tersebut.

Adapun berkat hasil imbang ini, Chelsea masih berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 21 poin. Sedangkan Manchester United tepat berada di bawahnya meraih 20 angka.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Ungkap 2 Ambisi Besar Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Load More