Gagah Radhitya Widiaseno
Fabrizio Romano. (Instagram.com/fabriziorom)

Bolatimes.com - Media Malaysia syok mendengar kabar jurnalis ternama Fabrizio Romano diduga nongol di negeri Jiran.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan akun Facebook Fabrizio Romano. Ia terlihat sedang memberikan informasi mengenai pemecatan Steven Gerrard sebagai pelatih Aston Villa.

"Berita Terkini: Steven Gerrard. Resmi: Aston Villa mengonfirmasi bahwa mereka telah memecat Steven Gerrard karena “ia meninggalkan klub dengan segera," tulis akun @Fabrizio Romano.

Baca Juga:
Tolak Tampil di Piala AFF 2022, Chanathip Songkrasin Pilih Ikut Bela Timnas Thailand di Piala Asia 2023

Media Malaysia, Makan Bola salah fokus dengan tempat dimana jurnalis ternama tersebut update informasi pemecatan Steven Gerrard.

Terpampang jelas, Fabrizio Romano berada di Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

Fabrizio Romano diduga berada di Malaysia (Facebook/Fabrizio Romano)

Tidak diketahui apa urusan Fabrizio Romano di Malaysia. Namun media Malaysia, Makan Bola berspekulasi bahwa Fabrizio akan hadir di final Piala AFC 2022 yang akan diselenggarakan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Baca Juga:
Pulih dari Cedera, Cahya Supriyadi Susul Timnas Indonesia U-19 yang TC di Turki

“Akankah Fabrizio Romano berada di Stadion Nasional Bukit Jalil Sabtu ini untuk menonton final Piala AFC?” tulis Makan Bola dalam artikelnya.

Namun kabar tersebut memang belum teruji keakuratannya. Mengingat di unggahan tersebut dijelaskan juga markas Aston Villa, Villa Park sebagai tempat dirinya berada.

Kabar mengenai kehadiran Fabrizio Romano di Malaysia juga patut dipertanyakan. Sebab akan di luar kebiasaan jika Fabrizio Romano memberitakan rumor transfer pemain dari Asia.

Baca Juga:
Buntut Gagal ke Piala Asia U-20 2023, Fans Minta Pelatih Timnas Thailand U-19 Segera Mundur

Load More