Gagah Radhitya Widiaseno
Sandy Walsh. (Instagram/@sandywalsh)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh baru saja membuat rekor istimewa di Liga Belgia atau Jupiler Pro League.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Twitter pribadi @SandyWalsh_ . Ia berhasil membuat rekor penampilan ke-200 sepanjang di Liga Belgia.

Penampilan yang ke-200 ini diperoleh ketika dirinya tampil membela KV Mechelen melawan Standar Liege dalam lanjutan Liga Belgia.

Baca Juga:
Profil Cho Byung-kuk, Asisten Baru Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Bermain di Stadion Achter de Kazerne, Kamis (20/10/2022), Sandy turut mengantarkan timnya menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini sekaligus memutus tren negatif KV Mechelen pada empat pertandingan sebelumnya.

Memang dalam empat pertandingan terakhir, KV Mechelen tak mampu meraih kemenangan dengan total tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Baca Juga:
Makjleb, Kaesang Pangarep Sindir PSSI yang Tolak Rekomendasi TGIPF soal KLB

Jika ditotal secara keseluruhan pada musim ini, KV Mechelen menelan tujuh kekalahan dari 13 pertandingan. Sisanya mereka meraih dua hasil imbang dan empat kemenangan.

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia pun bangga bisa membawa KV Mechelen meraih kemenangan di penampilan ke-200 sepanjang karirnya di Liga Belgia.

Baca Juga:
Jumpa Unggulan Jepang di Perempat Final Denmark Open 2022, Apriyani/Fadia: Harus Siap dan Pintar

"Hasil luar biasa dan kerja keras tim kemarin Senang memainkan pertandingan ke-200 saya di Liga Pro Jupiler, Kami terus maju. KITA GARUDA," tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Sandy mencatatkan 200 penampilan di Jupiler Pro League bersama tiga klub berbeda yakni KRC Genk, Zulte Waregem, dan KV Mechelen.

Dari 200 penampilan di Jupiler Pro League, Sandy berhasil mencetak 13 gol dan membuat 23 asis bersama tiga klub berbeda.

Secara total, pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan waktu bermain selama 15.842 menit di kompetisi tersebut.

Video yang mungkin Anda sukai:

Load More