Rauhanda Riyantama
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood merayakan golnya ke gawang Brighton pada laga Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Manchester, Senin (5/4/2021). [CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Pemain Manchester UnitedMason Greenwood kembali ditangkap polisi. Ia diduga melanggar jaminan bebas bersyaratnya setelah penangkapan pertamanya pada Januari 2022 lalu.

Pemain 21 tahun itu ditangkap polisi, sebelumnya diduga melakukan pemerkosaan dan penyerangan terhadap seorang wanita. Lalu dia juga ditangkap pada Februari 2022 atas dugaan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan.

"Kepolisian Greater Manchester mengetahui tuduhan mengenai seorang pria berusia 21 tahun yang melanggar persyaratan jaminannya dan penangkapan telah dilakukan pada Sabtu 15 Oktober 2022. Penyelidikan sedang berlangsung saat ini," kata seorang juru bicara GMP, dikutip dari Daily Star.

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Ada El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Sebelumnya Mason Greenwood dibebaskan dengan jaminan setelah menghabiskan tiga malam dalam tahanan. Jaminan diperpanjang pada April hingga pertengahan Juni 2023.

Mason Greenwood sekarang telah ditangkap karena dicurigai menghubungi korbannya yang diduga akan melanggar persyaratan jaminan.

Greenwood diperiksa polisi yang mendatangi rumahnya pada Sabtu pagi, 15 Oktober kemarin.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Big Match Liverpool vs Manchester City

Mason Greenwood telah membuat 129 penampilan untuk klub dan mencetak 35 gol sejak debutnya di tim utama melawan PSG di Liga Champions pada 2019.

Setelah penangkapannya, ia dijatuhkan oleh sponsor Nike dan dikeluarkan dari FIFA 22.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Juventus Menang Tipis Lawan Torino, Atalantan Puncaki Klasemen usai Kalahkan Sassuolo

Load More