Husna Rahmayunita
Saddil Ramdani. (Instagram/@officialsabahfc)

Bolatimes.com - Klub Sabah FC yang dibela Saddil Ramdani bakal melakoni laga duel penting lawan Johor Darul Ta'zim (JDT) di Liga Super Malaysia 2022. Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung Sabtu (15/10/2022).

Sabah FC akan bertandang je markas JDT untuk memperebutkan tiket Piala AFC 2023. The Rhinos --julukan Sabah FC-- punya kesempatan tampil di turnamen tersebut.

Nantinya ada dua wakil Malaysia yang berhak mentas di Piala AFC 2023, yakni peringkat pertama dan kedua klasemen akhir Liga Super Malaysia 2022.

Saat ini, JDT masih merajai klasemen dengan koleksi 53 poin, sedangkan Sabah FC berada di urutan kedua dengan 42 poin. Mereka terpaut 11 poin.

Andai berhasil mengalahkan JDT, Saddil Ramdani Cs akan mendapat tambahan poin untuk mengukuhkan posisi sebagai runner up.

Namun The Rhinos harus waspada, sebab Terengganu dan Negeri Sembilan membututi di urutan tiga dan empat dengan selisih satu poin.

Mengutip Semuanyabola.com, pemain asal Indonesia Saddil Ramdani menjadi salah satu pemain kunci Sabah FC menyusul aksi gemilangnya di beberapa laga terakhir.

Saddil Ramdani dianggap lincah dan mumpuni mengawal bola. Hal itu bisa jadi masalah untuk lawan pada pertandingan esok.

"Melawan JDT besok malam, Saddil diperkirakan akan kembali memimpin serangan bersama rekan satu tim lainnya seperti Taiki Kagayama dan Baddrol Bakhtiar untuk mencetak gol," terangnya.

Load More