Husna Rahmayunita
Marcus Rasford dan Reece James. (Facundo Arrizabalaga/AFP)

Bolatimes.com - Kabar kurang baik menghampiri Timnas Inggris jelang Piala Dunia 2022. Sebabnya, salah satu pemain andalannya Reece James dibekap cedera.

Cedera itu dialami Reece James saat membela Chelsea melawan AC Milan di matchday keempat Grup E Liha Champions, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Chelsea mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0. Tetapi, Reece James harus jadi tumbang kemenangan The Blues.

Ia mengalami cedera lutut saat berduel dengan Theo Hernandez pada menit ke-56. Pemain berusia 22 tahun itu sempat bangkit, namun enam menit berselang ia tidak mampu melanjutkan aksi dan digantikan oleh Cesar Azpilicueta.

James jadi bek kanan Inggris terbaru yang mengalami cedera, menyusul Trent Alexander-Arnold yang dibekap cedera engkel dalam kekalahan Liverpool dari Arsenal di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Sementara itu, pemain Manchester City Kyle Walker baru pulih dari operasi pangkal paha.

Seperti dilansir Tribal Football, James kini berburu dengan waktu untuk bisa fit di Piala Dunia nanti. Ini lantaran cedera lutut yang dialami pemain jebolan akademi Chelsea itu cukup serius.

Adapun Timnas Inggris bakal memulai kiprah mereka di Grup B Piala Dunia 2022 saat melawan Iran pada 21 November mendatang, sebelum ditantang Amerika Serikat dan Wales.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More